Duel Liverpool vs Manchester City di Anfield Berakhir Imbang 1-1

Date:

Duel antara Liverpool vs Manchester City berakhir imbang dengan skor 1-1 dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris. Gol penalti Alexis Mac Allister berhasil menyelamatkan The Reds dari kekalahan.

Pertandingan yang berlangsung di Anfield, pada Minggu (10/3/2024) malam WIB, dimulai dengan gol dari John Stones yang membuat Manchester City unggul terlebih dahulu.

Namun, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Alexis Mac Allister dari titik penalti. Dengan skor akhir 1-1, kedua tim harus puas berbagi angka.

Hasil tersebut membuat Liverpool turun dari puncak klasemen dengan 64 poin, hanya unggul satu angka dari Manchester City. Sementara Arsenal naik ke puncak klasemen dengan 64 poin juga, tetapi dengan produktivitas gol yang lebih baik daripada The Reds.

Pada jalannya pertandingan, Manchester City mencoba melakukan tekanan lebih dulu. Julian Alvarez sudah mengancam gawang Liverpool namun masih bisa diamankan oleh Caoimhin Kelleher. Di menit ke-15, John Stones berhasil mencetak gol untuk Man City.

Liverpool juga tidak tinggal diam dan mencoba membalas. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Manchester City.

Di babak kedua, Liverpool mendapatkan hadiah penalti setelah Darwin Nunez dilanggar di kotak penalti. Alexis Mac Allister pun berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat skor menjadi imbang 1-1. Meskipun kedua tim mencoba mencetak gol lagi, skor akhir tetap 1-1.

Susunan pemain Liverpool meliputi Caoimhin Kelleher, Conor Bradley, Jarell Quansah, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Domonik Szoboszlai, Wataru Endo, Alexis Mac Allister, Harvey Elliott, Darwin Nunez, dan Luis Diaz. Sedangkan susunan pemain Manchester City meliputi Ederson, Nathan Ake, Manuel Akanji, John Stones, Kyle Walker, Rodri, Kevin de Bruyne, Phil Foden, Julian Alvarez, Bernardo Silva, dan Erling Haaland.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...