Aurel Hermansyah Tenteng Tas Branded saat Tarawih Pertama, Harganya Gak Kaleng-Kaleng

Date:

Pemerintah telah menetapkan bahwa 1 Ramadan 1445 jatuh pada Selasa (12/3/2024). Umat Muslim di Indonesia telah mulai melaksanakan ibadah salat tarawih sejak Senin (11/3/2024) malam, termasuk para selebriti.

Salah satu selebriti yang melaksanakan salat tarawih malam itu adalah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dari unggahan Instagram mereka, terlihat bahwa pasangan ini melaksanakan salat tarawih di Masjid Pondok Indah yang berada di dekat rumah mereka.

Dalam unggahan tersebut, Atta dan Aurel terlihat mengajak putri mereka, Ameena, untuk salat tarawih bersama. Mereka bersama-sama mengenakan busana hitam saat melaksanakan salat.

Atta Halilintar juga menuliskan dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (12/3/2024), “Tarawih di mana guys? maaf lahir batin ya teman-teman (emoji hati),

Aurel melengkapi penampilannya dengan membawa tas cantik saat melaksanakan salat tarawih. Meskipun tidak begitu besar, tas Aurel terlihat muat untuk membawa mukena dan barang-barang lainnya.

Ternyata, tas yang dibawa Aurel adalah produk bermerek atau branded. Tas dengan motif khas tersebut merupakan koleksi dari merek mewah asal Prancis, Goyard.

Tas yang diperkirakan dibawa Aurel adalah Goyard Anjou Mini Tote Bag. Tas ini memiliki desain yang bisa dibalik, dengan satu sisi lapisan kulit solid dan sisi lainnya berupa lapisan kanvas bermotif.

Anjou diketahui sebagai salah satu seri tas paling mahal dari koleksi tas jinjing Goyard. Hal ini disebabkan oleh penggunaan banyak bahan kulit dalam pembuatan tas seri Anjou.

Berapa harga dari tas Goyard Anjou Mini Tote Bag yang dipakai Aurel Hermansyah saat tarawih? Harga tas ini mencapai puluhan juta Rupiah. Di beberapa situs, seperti Voila, tas ini dihargai sekitar Rp42 juta. Sedangkan di situs Personal Shopper London, Goyard Anjou Mini Tote Bag dijual seharga 2.200 Pound sterling atau sekitar Rp43,7 juta.

Aurel memang dikenal sebagai artis yang memiliki koleksi tas branded yang cukup banyak. Bahkan beberapa tas Aurel memiliki harga mencapai miliaran Rupiah.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Bersinergi, Norsan akan Bantu Edi Kamtono Atasi Masalah Perkotaan

Pontianak, Media KalbarCalon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2,...

Reaksi Positif Rakyat Sambut Pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta – Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru...