Dikabarkan Pacaran, Beda Tarif Manggung Happy Asmara dan Gilga Sahid Bak Bumi Langit?

Date:

Suara.com – Hubungan Happy Asmara dan Gilga Sahid sedang menjadi pembicaraan hangat publik. Keduanya diduga kuat sudah berpacaran karena tidak malu lagi menunjukkan kebersamaan mereka di depan publik.

Seperti dilansir dari unggahan akun TikTok @/khanza_alea, terlihat momen ketika Happy Asmara mendampingi Gilga Sahid manggung di Demak belum lama ini. Dia terlihat berdiri di samping panggung.

Dalam video tersebut juga terlihat momen ketika Gilga Sahid dengan jujur mengungkapkan perasaan cintanya yang membuat Happy Asmara terkejut.

Tentang kabar hubungan asmara mereka, menarik untuk mengetahui berapa tarif manggung Gilga Sahid dan Happy Asmara yang keduanya dikenal sebagai penyanyi pop Jawa.

Tarif Manggung Happy Asmara

Happy Asmara adalah salah satu penyanyi dangdut muda populer di Indonesia. Wanita kelahiran tahun 1999 itu bahkan disebut sebagai salah satu penyanyi dangdut terlaris dengan tarif manggung yang fantastis.

Happy Asmara pernah menyebutkan bahwa tarif manggungnya sekali tampil di atas Rp10 juta. Jumlah ini jauh lebih besar dari saat dia masih baru dalam karirnya.

Dia mulai berkarir ketika masih duduk di kelas 5 SD dengan bayaran yang sangat rendah. Biasanya dia tampil di acara pesta pernikahan dengan bayaran sekitar Rp50 ribu per hari.

Selain honor tampil, Happy Asmara juga mendapat penghasilan dari YouTube dan endorsement yang dipromosikan melalui media sosial pribadinya.

Tarif Manggung Gilga Sahid

Gilga Sahid dikenal sebagai penyanyi musik Jawa Pop yang lahir di Madiun, Jawa Timur. Beberapa lagu populernya termasuk Nemu, Nemen, dan Dumes.

Karir musiknya dimulai setelah lulus sekolah, di mana ia membentuk grup musik GildCoustic bersama teman-teman dekatnya. Grup ini juga membantu mempopulerkan namanya.

Untuk tarif manggung, kabarnya Gilga Sahid bisa mendapatkan penghasilan antara Rp50 juta hingga Rp80 juta dalam satu penampilan bersama band-nya.

Selain itu, Gilga Sahid juga mendapatkan penghasilan dari royalti lagu-lagu ciptaannya yang sering di-cover oleh penyanyi lain.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...