Home Politik Tundukkan Vietnam 1-0, Indonesia Sukses Raih Kemenangan Perdana

Tundukkan Vietnam 1-0, Indonesia Sukses Raih Kemenangan Perdana

0

Egy Maulana Vikri memastikan kemenangan Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan gol tunggalnya ke gawang Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Meskipun tidak mudah untuk mengalahkan Vietnam, debutan Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On belum sepenuhnya menyatu dengan tim Garuda, sehingga permainan Indonesia terlihat sulit berkembang.

Tim Garuda harus berjuang keras menghadapi tekanan Vietnam di babak pertama, namun pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Pada babak kedua, pelatih Shin Tae-yong melakukan tiga pergantian yang berhasil mengubah permainan Indonesia. Gol dari Egy Maulana Vikri membuat Indonesia unggul 1-0.

Dengan hasil ini, Indonesia meraih 3 poin pertamanya dan naik ke posisi kedua klasemen Grup F. Mereka akan menghadapi Vietnam lagi di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, 26 Maret.

Indonesia 1-0 Vietnam
(Egy Maulana 52′)

Susunan Pemain:
Indonesia: Muhammad Adi Satryo, Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner, Yakob Sayuri, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick, Hokky Caraka
Pelatih: Shin Tae-yong

Vietnam: Nguyen Filip, Vo Minh Trong, Bui Tien Dung, Pham Xuan Manh, Do Hung Dung, Nham Manh Dung, Phan Tuan Tai, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Dinh Bac, Nguyen Thai Son, Bui Hoang Viet Anh
Pelatih: Philippe Troussier

Sumber: RMOL News

Temukan berita terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.

Source link

Exit mobile version