Samsung rilis Galaxy Tab S6 Lite (2024)

Date:

Samsung secara diam-diam mengumumkan Galaxy Tab S6 Lite (2024) versi terbaru. Tablet ini terdaftar di situs web Samsung Rumania. Perangkat tersebut merupakan penerus dari model 2022. S6 Lite versi sebelumnya diluncurkan pada tahun 2020. Galaxy Tab S6 Lite (2024) memiliki layar berukuran 10,6 inci dengan bezel tebal. Layarnya memiliki resolusi WUXGA dan kompatibel dengan S-Pen.

Tablet ini mempertahankan desain yang sama dengan sensor kamera tunggal 8MP di bagian belakang dan kamera selfie 5MP. Galaxy Tab S6 Lite (2024) dilengkapi dengan speaker ganda yang disetel oleh AKG dan mendukung Dolby Atmos.

Di dalamnya, Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024) ditenagai oleh prosesor octa-core dengan kecepatan clock 2,4GHz dan 2GHz, Exynos 1280. Tablet ini memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB dengan slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan. Baterai 7.040mAh diklaim mampu memberikan penggunaan hingga 14 jam. Perangkat ini berjalan pada OneUI 6.1 berbasis OS Android 14 dengan fitur Samsung DeX, Knox, dan lainnya.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024) tersedia dalam versi WiFi dan LTE dengan pilihan warna Oxford Grey, Mint, dan Chiffon Pink. Harga dan ketersediaan tablet ini belum diungkap.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Dari Lasarus hingga Cornelis, Elite PDI Perjuangan Kalbar Turun Gunung Menangkan Norsan-Krisantus

Landak, Media KalbarH. Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan disambut...

Skuad Timnas Ramai-ramai Kuliah di Kampus Muhammadiyah

Masuknya Sananta menambah deretan pesebakbola yang kuliah di UM...

H. Ria Norsan Lantik Pengurus DMI dan IPHI Melawi di Hadapan Ratusan Anggota

Melawi, Media KalbarKetua Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI)...