Home Ragam Berita Agum Gumelar Minta PB PBI Perbanyak Even Boling Nasional

Agum Gumelar Minta PB PBI Perbanyak Even Boling Nasional

0

Harapan tersebut disampaikan Agum Gumelar, di kediamannya, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, saat menerima kunjungan rombongan PB PBI yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Marsda Purn Agus Muhammad Bahron, pada Kamis (28/3).

Sekretaris Jenderal PB PBI, Hasrial Arimis, yang turut mendampingi Agus M Bahron, menyatakan bahwa dalam pertemuan yang hangat dan penuh keakraban tersebut, Agum menekankan pentingnya pengurus besar dalam meningkatkan pembinaan atlet, terutama atlet muda.

“Beliau juga meminta agar frekuensi pertandingan ditingkatkan, terutama untuk tingkat nasional,” jelas Hasrial.

PB PBI juga diminta untuk secara rutin mengirim atlet ke luar negeri untuk mengikuti even-even internasional, terutama atlet muda.

“Mengirim atlet muda ke luar negeri sangat penting, terutama untuk menambah pengalaman,” tambah Hasrial.

Selain Sekretaris Jenderal Hasrial Arimis, Agus M Bahron yang akrab disapa Agus Baron juga didampingi oleh Ketua Bidang Usaha, Marsma Purn Sugeng Wiwoho, dan wakilnya, Achmad Sugiri, serta Ketua Bidang Hubungan Internasional, Jhon Delano Taufik.

Seperti yang diketahui, PB PBI periode 2024-2028 di bawah kepemimpinan Agus Muhammad Bahron dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Letjen TNI Purn Marciano Norman, di Jakarta pada Selasa (27/2).

Source link

Exit mobile version