Xiaomi bawa 3 perangkat wearable baru harga mulai 900 ribuan

Date:

Selain meluncurkan Xiaomi 14, Xiaomi Indonesia juga memperkenalkan tiga wearable baru ke Indonesia. Tidak hanya satu produk, namun mereka membawa total tiga perangkat sekaligus dengan harga mulai dari 900 ribu-an saja.

Perangkat pertama yang diperkenalkan adalah Xiaomi Smart Band 8 Pro. Perangkat ini memiliki desain yang ramping dan nyaman digunakan saat berolahraga. Pengguna dapat tetap terlihat fit dan modis pada saat bersamaan.

Xiaomi Smart Band 8 Pro dilengkapi dengan layar 1,74 inci dengan panel AMOLED, memiliki kepadatan layar 336ppi 60Hz yang nyaman untuk dilihat. Perangkat ini memiliki lebih dari 150 mode latihan, dengan pemantauan kesehatan yang lengkap termasuk Optical heart rate dan pulse oximeter.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan perlindungan air hingga 5ATM, pelacakan GNSS, dan baterai tahan lama 289mAh yang dapat digunakan hingga 14 hari.

Selain itu, ada juga Xiaomi Watch S3. Perangkat ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,43 inci dengan kecerahan layar hingga 600 nits. Dilengkapi perlindungan air hingga 5ATM, sehingga aman digunakan dalam berbagai kondisi.

Xiaomi Watch S3 juga dilengkapi teknologi dual band GNSS untuk pelacakan yang akurat. Pengisian daya cepat juga tersedia, dengan klaim 5 menit pengisian cukup untuk digunakan selama 2 hari. Baterainya sebesar 486mAh dan dapat digunakan hingga 15 hari.

Desainnya menarik dengan bezel yang dapat diubah dengan beberapa pilihan corak dan warna. Fitur One-handed gesture operation dan dukungan Bluetooth phone call juga tersedia.

Untuk kesehatan, Xiaomi Watch S3 dilengkapi dengan upgraded all-round health monitoring. Sedangkan untuk olahraga, wearable ini menyediakan lebih dari 150 mode olahraga.

Terakhir, Xiaomi meluncurkan Xiaomi Watch 2, yang menggunakan sistem operasi Wear OS milik Google. Pengguna dapat mengunduh aplikasi langsung dari Google Play Store.

Xiaomi Watch 2 memiliki desain yang elegan namun bertenaga. Dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon W5+ Gen 1, penyimpanan internal 32GB, dua tombol di sisi bezel yang memudahkan navigasi, strap Recycled PET yang nyaman digunakan.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi sensor PFG 12-channel untuk pengukuran yang lebih akurat. Teknologi dual band GNSS, lebih dari 150 mode olahraga, dan fitur kesehatan juga tersedia.

Baterainya besar, 495mAh yang dapat bertahan hingga 65 jam penggunaan intensif. Xiaomi Watch 2 juga dapat digunakan untuk mengambil foto tanpa melihat layar smartphone.

Harga Xiaomi Smart Band 8 Pro Rp999 ribu, Xiaomi Watch S3 Rp1,799 juta, Xiaomi Watch 2 Rp2,499 juta. Ketiga perangkat ini akan tersedia mulai 29 Maret mendatang.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...