Kodam XII/Tpr Gelar Sholat Idul Fitri dan Halal Bihalal di Lapangan Makodam

Date:

Kubu Raya, Media Kalbar

Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura menggelar Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah. Dalam pelaksanaannya diikuti oleh jamaah dari Prajurit, PNS, Keluarga Besar Kodam XII/Tpr, dan Warga sekitar yang memadati Lapangan Tidayu Makodam XII/Tpr, Kubu Raya, pada Rabu (10/4).

Rangkaian kegiatan Sholat Idul Fitri dimulai dengan laporan dari panitia pengumpulan dan penyaluran Zakat Fitrah Masjid Nurul Ikhlas Kodam XII/Tpr yang disampaikan oleh Serka Zulkarnain Lubis dari Bintaldam XII/Tpr. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang dipimpin oleh Imam dan Khotbah Ustadz Muhammad Shabirin Ismail.

Jamaah terlihat antusias mengikuti Sholat Idul Fitri dan khusyu’ mengikuti seluruh rangkaian Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Tahun 2024 M di Lapangan Makodam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram, menyampaikan bahwa setelah Sholat Idul Fitri, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., beserta Para Pejabat Utama, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura mengadakan halal bihalal dengan Prajurit, PNS, dan Keluarga Besar Kodam XII/Tpr.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Prajurit, PNS, dan Keluarga Besar Kodam XII/Tpr.

Pejabat dan keluarga besar Kodam XII/Tpr yang hadir dalam acara halal bihalal saling bersalaman satu persatu sebagai simbol saling bermaaf-maafan.

“Dengan ini, atas nama Panglima Kodam XII/Tpr serta Keluarga Besar Kodam XII/Tpr, saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H,” tutupnya. (PDXII/MK)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Prabowo Subianto Attends Paris 2024 Olympic Opening Ceremony, Cheers on Indonesian Contingent

Paris — Indonesia’s Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...