Kadis PUPTR Daftar Bacalon Bupati Pangandaran 2024

Date:

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPTR) Kabupaten Pangandaran, Ling Ling Nugraha Sanjaya, mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pangandaran. Pendaftaran dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran pada Rabu (17/4/2024) sore.

Didampingi oleh istri dan rombongan pendukung, Ling Ling menyerahkan formulir dan berkas pencalonan. DPC PDI Perjuangan membuka penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024. Hingga saat ini, sudah ada 3 bakal calon kepala daerah melalui PDI Perjuangan Pangandaran.

Ling Ling didampingi sejumlah pengusaha dan organisasi masyarakat di Kabupaten Pangandaran. “Saya mengikuti proses penjaringan di PDI Perjuangan. PDI Perjuangan adalah partai pertama yang membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran,” ujar Ling Ling kepada wartawan di depan kantor PDI Perjuangan Pangandaran.

Dari kalangan ASN, Ling Ling akan segera mengajukan pensiun sesuai aturan yang berlaku setelah ditetapkan sebagai bakal calon. Sekretaris Jenderal DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Riki Zulfikri, menyatakan bahwa sudah ada 3 tokoh yang mendaftar ke PDI Perjuangan, termasuk Citra anggota DPRD Pangandaran dari PDIP, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, dan Ling Ling Nugraha selaku Kepala DPUPTR Pangandaran.

Rencananya, akan ada 8 tokoh yang akan mendaftar, termasuk Arief putra Bupati Jeje, Dadang Solihat Kepala Bapenda, Joe Irwan anggota DPRD PDI Perjuangan, dan Asep Noordin ketua DPRD Pangandaran.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...