Pembentukan BNN di Kabupaten Sambas Didukung Masyarakat, Rian Sebut Kasus Narkoba di Daerah Kita Sangat Memprihatinkan

Date:

Sambas, Media Kalbar – Masyarakat mendukung Bupati Sambas, Satono untuk segera membentuk Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kabupaten Sambas. Saat ini, Bupati Sambas, Satono telah mengadakan pertemuan dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Marthinus Hukom untuk meminta pembentukan BNN di Kabupaten Sambas pada Jumat 19 April 2024 di Jakarta.

Rian Setiawan, seorang warga Sambas, berharap bahwa dengan terbentuknya BNN, penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Sambas dapat ditekan lebih kuat.

“Sebagai seorang warga, saya sangat mendukung dan siap untuk memberikan dukungan karena dengan adanya BNN, masalah penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Sambas dapat ditangani dengan lebih baik sehingga tidak memberikan dampak negatif yang besar bagi generasi penerus,” ujar Rian Setiawan pada Jumat 19 April 2024.

Rian Setiawan, yang juga merupakan Ketua Yayasan Geratak Sambas, selama ini aktif dalam kegiatan rehabilitasi narkoba. Dia memahami betul bagaimana bahaya narkoba bisa merusak generasi muda di Sambas. Oleh karena itu, dia sangat berharap agar BNN Sambas dapat segera terbentuk.

“Saya sangat mendukung upaya Bupati Sambas dalam merealisasikan pembentukan BNN tahun ini agar penyalahgunaan narkoba tidak semakin merajalela. Kasus narkoba di daerah kita memang sangat mengkhawatirkan,” ungkap Rian Setiawan, seorang warga Sambas.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...

Pembukaan Olimpiade Paris 2024: Perayaan Kemanusiaan dan Kemajuan Teknologi

Tahun 2024 menandai momen bersejarah bagi dunia olahraga: Pembukaan...