Dituduh dan Difitnah, Adhi Lapor Ke Polres Sanggau

Date:

Sanggau, Media Kalbar

Merasa dituduh dan difitnah melakukan hal yang melanggar hukum, oleh seseorang yang bernama Jospordi alias Ajit warga Sepauk Kabupaten Sintang, Adhi Kwardojo akhirnya memutuskan untuk melaporkannya ke pihak kepolisian Resort Sanggau, didampingi oleh pengacaranya Herri Supriady SH, pada hari Selasa 23 April.

Adhi Kwardojo saat diwawancarai oleh wartawan di Polres Sanggau, mengatakan bahwa dia telah dituduh dan difitnah melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukannya, sehingga nama baiknya dan keluarganya merasa terhina dan dicemarkan. Selain dirinya, Adhi juga menyebutkan bahwa keluarga besarnya juga ikut merasakan dampak dari tuduhan dan fitnah yang dilakukan oleh Jospordi alias Ajit.

Sementara itu, Herri Supriady SH mengatakan bahwa dalam proses penyelidikan di Polres Sanggau, terungkap bahwa tuduhan dan fitnah yang dialamatkan kepada Adhi Kwardojo tidak benar. Hasil olah tempat kejadian tidak menemukan adanya alat mesin milik Jospordi alias Ajit yang diduga dicuri dan dirusak pada tanggal 12 Desember 2022 di Dusun Inggis, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir penasehat hukum Ajit yang akrab dipanggil Wilson, serta dua orang penyidik dari Polres Sanggau, yaitu unit 2 Satuan Reserse Kriminal. Pekerja dan warga Desa Inggis juga ikut menyaksikan proses penyelidikan tersebut, dan siap untuk menjadi saksi dalam perkara ini.

Jospordi alias Ajit ketika dimintai keterangan melalui telepon selulernya terkait tuduhan dan fitnahnya terhadap Adhi Kwardojo yang terbukti tidak benar, ia menyatakan bahwa dia akan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian yang menangani laporan tersebut. Mengenai ancaman dilaporkan balik oleh Adhi Kwardojo, Ajit menyatakan bahwa itu merupakan hak dari Adhi Kwardojo. (*/MJ)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...