Home Politik Pamriadi Sangat Berharap Pinangannya Diterima Dicky Chandra

Pamriadi Sangat Berharap Pinangannya Diterima Dicky Chandra

0

Dalam penilaian Pamriadi, Dicky Chandra merupakan sosok yang jujur dan tidak obsesif dengan jabatan. Pamriadi menyatakan bahwa ia ingin membangun KBB yang lebih nyaman. Jika ia berpasangan dengan Dicky Chandra dalam membangun KBB, ia merasa sangat bersyukur.

“Karena saya percaya, Kang Dicky orang bersih, orang jujur, dan terbukti dia tidak gila jabatan ketika di Garut juga berani mengundurkan diri ketika dia tidak merasa nyaman,” ujar Pamriadi seperti dilansir oleh Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (10/5).

Dia berharap Dicky Chandra bersedia membangun KBB. Pamriadi juga merasakan adanya chemistry antara dirinya dengan Dicky Chandra.

“Mengenai sinyal-sinyal politik, itu nanti ditentukan oleh partai politik,” katanya.

Pamriadi mengakui bahwa mengajak Dicky Chandra adalah salah satu upayanya untuk menang dalam Pilkada KBB.

“Dan saya yakin jika Kang Dicky bersedia membaktikan diri untuk KBB dan bersama-sama dengan saya, saya yakin kami dapat menang, bahkan dengan margin besar,” tambahnya.

Tentang hubungannya dengan Dicky Chandra, Pamriadi menegaskan bahwa mereka selalu memiliki hubungan baik dan dekat sejak dulu.

“Saya yakin dengan situasi Bandung Barat seperti ini, Kang Dicky termotivasi untuk memperbaiki keadaan di Bandung Barat,” tandasnya.

Temukan berita terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News. Untuk mengikuti, klik tanda bintang.

.

Source link

Exit mobile version