Home Kriminal Warga Keluhkan Proyek Tak Selesai “Kehabisan Bahan Baku”

Warga Keluhkan Proyek Tak Selesai “Kehabisan Bahan Baku”

0

Ketapang, Mediakalbarnews.com

Warga di gang Pendidikan RT 21 RW 21 Kelurahan Sampit Kecamatan Delta Pawan mempertanyakan mengapa pekerjaan proyek aspal belum selesai sampai ke ujung gang Pendidikan di jalan Gatot Subroto.

Menurut informasi yang diterima dari warga, pihak pekerja lapangan dari CV. KARYA TAMA MANDIRI mengatakan bahwa mereka kehabisan bahan baku aspal.

Warga langsung melaporkan informasi tersebut kepada Ketua RT. 021 RW. 021 Kelurahan Sampit Kecamatan Delta Pawan.

Ketika media menanyakan informasi kepada pak RT, pak Norbek selaku RT mengonfirmasi keluhan warga dan menyampaikan pernyataan dari kontraktor.

“Hasilnya memang benar, tidak sesuai spesifikasi yang ditentukan,” kata Norbek saat dihubungi pada hari Rabu kemarin (15/05/24).

Setelah mendapatkan informasi dan melakukan pengecekan lapangan, tim kami tidak melihat lagi material pekerjaan untuk proyek tersebut.

Masyarakat berharap agar instansi terkait turun ke lapangan dan memberikan sanksi kepada kontraktor yang tidak becus dalam mengerjakan proyek tersebut. Jangan sampai proyek tersebut dicairkan, jika hanya mencari keuntungan tanpa memperhatikan kualitas dan kuantitas pekerjaan. Jika perlu, perusahaan tersebut harus dimasukkan ke daftar hitam (blacklist).

Source link

Exit mobile version