Smartwatch baru Xiaomi akan dilengkapi eSIM

Date:

Smartwatch Xiaomi baru dengan nomor model M2312W1 telah muncul dalam pengajuan sertifikasi jaringan Tiongkok, TAF.

Smartwatch Xiaomi baru dengan nomor model M2312W1 telah muncul dalam pengajuan sertifikasi jaringan Tiongkok, TAF. Daftar tersebut mencakup gambar perangkat wearable dan beberapa spesifikasi utama. Dilansir dari Gizmochina (16/6), M2312W1 menyerupai Xiaomi Watch 2 Pro, menampilkan tampilan jam bulat dan crown putar di sampingnya.

Fitur menonjol dari M2312W1, seperti yang diungkapkan oleh pengajuan TAF, adalah dukungannya terhadap fungsionalitas eSIM. Ini akan memungkinkan smartwatch terhubung ke jaringan seluler secara mandiri, memungkinkan panggilan dan SMS tanpa memerlukan ponsel yang terhubung. Sertifikasi ini juga menegaskan kompatibilitas dengan China Mobile dan China Unicom, dua operator jaringan besar Tiongkok.

Daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa smartwatch ini akan memiliki kapasitas baterai 586 mAh, melampaui Xiaomi Watch S3 (486 mAh) dan Watch 2 Pro (495 mAh), yang berarti waktu penggunaan lebih lama dengan sekali pengisian daya.

Bulan lalu, M2312W1 juga menerima sertifikasi kualitas 3C di Tiongkok, yang mengungkapkan dukungan untuk pengisian daya 10W. Meskipun daftar peraturan hanya memberikan rincian terbatas, tipster Digital Chat Station (DCS) di Weibo telah memberikan beberapa informasi tambahan tentang smartwatch ini.

Menurut DCS, perangkat wearable mendatang tersebut akan menampilkan layar OLED, pemantauan detak jantung, GPS untuk navigasi, dan NFC untuk pembayaran nirsentuh.

DCS juga mengisyaratkan bahwa fitur utama perangkat ini adalah daya tahan baterainya yang lebih lama, mengingat perangkat ini memiliki baterai terbesar dari perangkat wearable Xiaomi mana pun dari tahun lalu. Xiaomi juga berencana untuk menginstal perangkat lunak internalnya, Surge OS.

Saat ini belum jelas apakah M2312W1 termasuk dalam jajaran Xiaomi Watch 3 atau kategori Xiaomi Watch S. Namun, rincian lebih lanjut akan muncul dalam beberapa hari mendatang.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...