Home Berita Ternyata Mudah, Ini Cara Membuat Tulisan Warna-warni di Whatsapp

Ternyata Mudah, Ini Cara Membuat Tulisan Warna-warni di Whatsapp

0




Jakarta, CNBC Indonesia – Bosan dengan tampilan WhatsApp yang gitu-gitu aja? Kamu ternyata bisa lho membuat tampilan WhatsApp menjadi lebih menarik, salah satunya dengan mengubah warna tulisan menjadi warna-warni.

Seperti diketahui, warna huruf pada teks di aplikasi tersebut adalah hitam. Nah untuk mengubah warna itu, Anda butuh aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi tersebut bernama Blue Text yang tersedia di Google Play Store. Jika Anda tertarik untuk mengganti warna teks WhatsApp, silahkan install terlebih dulu di ponsel.

Setelah Blue Text selesai dipasang di HP, buka aplikasi dan pilih Fancy Text. Langkah berikut tekan tombol Start Writing.

Tulis apapun yang inginkan pada kolom yang tersedia. Akan ada sejumlah pilihan data style, Anda bisa memilih warna huruf menjadi biru.

Setelah itu, aplikasi akan memberikan tiga pilihan yakni Copy Text, WhatsApp, dan Share Text. Pilih WhatsApp untuk menggunakan teks tadi dalam aplikasi tersebut.

Pilihan itu akan membawa Anda masuk ke WhatsApp. Cari kontak yang ingin dikirimkan teks tadi.

Teks berwarna dari Blue Text ini bisa digunakan bukan hanya untuk chat saja. Namun bisa Anda gunakan untuk unggahan status WhatsApp.

Sementara itu, aplikasi Blue Text memiliki sejumlah kemampuan lain. Salah satunya tersedia 30 gaya tulisan, lebih dari 30 jenis font, dan freehand pencil untuk membuat stiker sendiri.

Fitur lain yang tersedia dalam aplikasi adalah clip art dan sticker pack. Pengguna bisa membuat stiker sesuai keinginan sendiri.

Selain Blue Text, ada sejumlah aplikasi pihak ketiga lain yang bisa digunakan untuk mengganti warna teks. Mulai dari Fancy Text, WhatsApp Blue Text, dan aplikasi Text Art.

(dce)

Saksikan video di bawah ini:

Video: Adopsi AI di Dunia Medis, RI Bakal Saingi Malaysia & Singapura





Next Article



Cara Lihat Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan, Mudah!




Source link

Exit mobile version