Home Kriminal Doa Tulus Ria Norsan untuk Kesuksesan Edi Kamtono Pimpin Pontianak Lagi

Doa Tulus Ria Norsan untuk Kesuksesan Edi Kamtono Pimpin Pontianak Lagi

0

Pontianak, Media Kalbar

Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Ria Norsan mendoakan agar Edi Rusdi Kamtono kembali memimpin Pontianak sebagai Wali Kota.

Hal ini, disampaikan Norsan saat menghadiri selamatan hari ulang tahun Edi Rusdi Kamtono yang digelar di kediamannya, Kamis (17/10/2024).

“Selamat ulang tahun kepada saudara saya Pak Edi Rusdi Kamtono. Semoga sehat, semakin matang dan hebat sebagai pemimpin masyarakat Kota Pontianak,” ujarnya.

Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023 itu menyatakan, sosok Edi Kamtono adalah pemimpin yang dapat memberikan jawaban terhadap permasalahan perkotaan.

Maka itu, dia pun meyakini Edi Kamtono yang punya rekam jejak yang baik di pemerintahan ini, akan menarik simpati masyarakat dan membawa kemenangan di Pilkada Pontianak.

“Semoga nanti dilantik pada Februari 2025 sebagai Wali Kota Pontianak. Menjadi wali kota untuk kedua kalinya di periode kedua. Tetap istikamah, santun dan berwibawa,” jelasnya.

Selamatan ulang tahun Edi Rusdi Kamtono ini, dihadiri sejumlah tokoh penting. Ria Norsan terlihat membaur dan membangun keakraban bersama para tokoh tersebut.

Bahkan, tak sedikit tokoh yang hadir tersebut, menyatakan dukungannya ke Ria Norsan bersama pasangannya, Krisantus Kurniawan. (*/mk)

Source link

Exit mobile version