Home Politik Anies Doakan Presiden Prabowo Selalu Diberi Petunjuk Allah

Anies Doakan Presiden Prabowo Selalu Diberi Petunjuk Allah

0



Hal ini disampaikan mantan Capres Koalisi Perubahan itu melalui akun X resminya, Minggu 20 Oktober 2024.

“Bapak Presiden Prabowo, selamat mengemban amanah kepemerintahan bersama Bapak Wakil Presiden Gibran Rakabuming,” kata Anies. 



Kehadiran Anies di pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029 di Gedung DPR RI pada Minggu pagi juga menarik perhatian.

Mengingat sebelumnya Anies merupakan salah satu pesaing utama Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kala itu Anies berpasangan dengan Muhaimin Iskandar.

“Semoga petunjuk Allah terus tercurah pada Bapak (Prabowo), dan juga terus diberi kesehatan, kekuatan dan perlindungan dalam mengemban tugas amat besar dan penting ini,” doa Anies.

Pelantikan ini menandai awal baru bagi Indonesia setelah melewati pemilu yang penuh dinamika dan perdebatan sengit di antara para kandidat.

Dari hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum, pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka memperoleh suara 96.214.691.

Sementara itu, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar mendulang 40.971.906 suara nasional, sedangkan Ganjar Pranowo – Mahfud MD memperoleh 27.040.878 suara nasional.

Source link

Exit mobile version