PKS Sumut Siap Menangkan Bobby-Surya

Date:



Ketua panitia, Abdul Rahim Siregar mengatakan kegiatan ini dihadiri sekitar 5 ribu kader PKS dan juga seluruh pengurus lengkap DPW PKS Sumut serta seluruh anggota dewan dari fraksi PKS.

“Pada pemilu 2024 lalu kita memiliki suara 700 ribu di pemilu kemarin, dikali lima saja kita siap membawa 3,5 juta suara untuk memenangkan pak Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024,” katanya.



Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumut, H Usman Jakfar mengatakan perintah dari DPP PKS merupakan instruksi yang akan mereka laksanakan dengan sepenuh hati. Salah satunya yakni soal pemenangan pasangan Bobby Nasution-H Surya di Pilgub Sumut 2024.

“Kalau itu sudah perintah maka seluruh kader mulai dari pengurus tingkat DPRA, DPC, DPD, DPW hingga DPW siap memenangkan calon yang diusung oleh PKS,” ungkapnya.

Ia menegaskan keputusan DPP PKS untuk mengusung pasangan Bobby-Surya merupakan keputusan yang final.

“Ini merupakan hasil musyawarah. Bagi kita di PKS mengikuti hasil syuro Insyaallah menghasilkan pahala,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Plh Presiden PKS Ahmad Heryawan, Ketua BPW PKS Sumbagut H Tifatul Sembiring, Paslon Gubernur/cawagub Bobby Nasution-Surya dan beberapa calon kepala daerah usungan PKS diantaranya Hidayatullah-Yasyir Ridho Loebis yang akan maju di Pilkada Medan 2024, kemudian Zainuddin Purba-Hendro Susanto dan beberapa paslon lainnya.rmol news logo article

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Memiliki Visi yang Selaras dengan Anak Muda, KRAMAD Deklarasi Dukungan untuk Sutarmidji-Didi

PONTIANAK, Media KalbarRibuan milenial asal Kota Singkawang, Bengkayang, dan...

Hari Sumpah Pemuda Menilik Semangat Kebangsaan di Era Modern

Hari Sumpah Pemuda, momen sakral yang menandai tekad bulat...

Hari Sumpah Pemuda Semangat Perjuangan Masa Kini

Hari Sumpah Pemuda, sebuah momen monumental yang dirayakan setiap...