Home Politik Komisi VIII DPR Rapat Bareng Menag dan Dirut Garuda Bahas Penyelenggaraan Haji...

Komisi VIII DPR Rapat Bareng Menag dan Dirut Garuda Bahas Penyelenggaraan Haji 2024

0



Rapat yang dipimpin Ketua Komisi VIII Marwan Dasopang ini adalah untuk mengevaluasi penyelenggaraan ibadah haji 2024, soal laporan keuangan penyelenggaraan ibadah haji 2024, dan isu aktual lainnya.

Menag Nasaruddin Umar hadir di Nusantara II didampingi oleh Kepala Badan Pelaksana Badan Pengelola Keuangan Haji, Fadlul Imansyah; Kepala Badan Penyelenggara Haji, Mochamad Irfan Yusuf; dan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.



“Menurut laporan setkom Komisi VIII, rapat kerja kali ini telah dihadiri 30 anggota dari 40 dan dihadiri 8 fraksi, izin 5 anggota. Berarti rapat kita kali ini telah dihadiri oleh separuh anggota jumlah fraksi sesuai dengan tatib DPR RI kuorum telah tercapai,” kata Marwan Dasopang di ruang rapat Komisi VIII.

Marwan lantas membuka rapat kerja bersama Menag Nasaruddin Umar dan jajaran Kemenag serta Dirut PT Garuda Indonesia tersebut.

“Atas persetujuan para menteri, Dirut Garuda, BPKH, pimpinan dan beserta anggota Komisi VIII DPR, maka rapat kerja hari ini kami buka dan dinyatakan terbuka untuk umum,” demikian Marwan Dasopang.

Source link

Exit mobile version