Memiliki Visi yang Selaras dengan Anak Muda, KRAMAD Deklarasi Dukungan untuk Sutarmidji-Didi

Date:

PONTIANAK, Media Kalbar

Ribuan milenial asal Kota Singkawang, Bengkayang, dan Sambas yang tergabung dalam komunitas relawan milenial Bang Didi atau KRAMAD mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar nomor urut 1, Sutarmidji-Didi Haryono di Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat tahun 2024.

Deklarasi dukungan yang dirangkaikan dengan acara tumpahan salok komunitas relawan milenial Bang Didi kangen digelar di Aming Coffe Podomoro, Sabtu (26/10/2024) malam.

Acara ini dihadiri ribuan milenial. Cawagub Didi Haryono hadir dalam kesempatan itu. Ia mengunakan kaos hitam, lengkap dengan topi.

Kehadiran pria kelahiran Sambas ini disambut antusias kaum milenial yang hadir. Selain Didi hadir juga tokoh Sambas, yang juga anggota DPRD Kalbar, Prabasa Anantatur, hadir pula anggota DPRD Kalbar, Heri Mustamin.

Ketua KRAMAD, Nurul Hafizah mengatakan, KRAMAD adalah komunitas relawan yang berasal dari Singkawang, Bengkayang dan Sambas. Pada kesempatan ini ada ribuan milenial yang merupakan mahasiswa asal tiga daerah tersebut.

“Ada seribu lebih milenial yang hadir dalam kegiatan ini,” kata Nurul Hafizah.

Nurul Hafizah menyebut, alasan KRAMAD menyatakan dukungan kepada pasangan Sutarmidji-Didi Haryono karena visi pasangan ini selaras dengan pengembangan kreativitas anak muda.

Disamping itu, dukungan ini melihat rekam jejak lima tahun kepemimpinan Sutarmidji sudah teruji membawa percapatan pembangunan di Kalbar.

“Banyak hal yang sudah dilakukan pak Sutarmidji di periode pertama,”ujar Nurul Hafizah.

Dukungan ini semakin mantap dengan hadirnya sosok Didi Haryono yang mendampingi Sutarmidji menjadi calon wakil gubernur. Sebab, Didi menjadi representasi masyarakat Sambas.

Didi sendiri merupakan pria kelahiran Sambas yang besar di Singkawang. Sosoknya yang pernah menjadi Kapolda Kalbar, hingga Komisaris Bank Kalbar itu dinilai sanggat mempuni mendampingi Sutarmidji membangun Kalbar.

“Pak Didi ini kebanggaan kami orang Sambas, sosoknya punya rekam jejak yang baik, dan kami sangat merindukan tokoh Sambas berkecimpung di Provinsi. Insya Allah dengan adanya pak Didi mendampingi pak Sutarmidji Kalbar semakin maju,” ungkapnya.

Hafizah menyerukan agar seluruh relawan bergerak mengawal dan memenangkan pasangan Sutarmidji-Didi Haryono di Pilkada 27 November mendatang.

“Mari kita satukan langkah, bergerak memenangkan pasangan Sutarmidji-Didi Haryono,” pungkasnya. (*)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Magelang Residents Enthusiastically Greet Prabowo Subianto After Merah Putih Cabinet Retreat

Magelang — Indonesian President Prabowo Subianto was warmly welcomed...

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia: Menelisik Makna dan Tantangannya

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia, sebuah...

Peran Pemuda dalam Membangun Bangsa di Era Digital: Menjelajahi Potensi dan Tantangan

Peran Pemuda dalam Membangun Bangsa di Era Digital: Menjelajahi...