Golkar Kagumi Sikap Ksatria Surya Paloh

Date:

Kemarin, melalui Pak Surya Paloh, Partai Golkar menerima hasil pemilu dan pilpres berdasarkan data dari KPU,” kata Ketua Bappilu Partai Golkar Maman Abdurrahman di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta Pusat, Kamis (21/3). “Kami mengapresiasi langkah tersebut,” tambahnya.

Menurutnya, tindakan Surya Paloh dan Partai Nasdem adalah langkah positif dan menunjukkan budaya sportivitas dan ksatria yang perlu dijadikan contoh. “Budaya ini perlu dipertahankan, bahwa dalam konteks pertarungan, kita bertarung dengan keras, menunjukkan kemampuan dan kapasitas kita, namun pada akhirnya, sebagai ksatria, kita menerima hasilnya,” katanya. “Kami memberikan apresiasi kepada Partai Nasdem dan ini adalah langkah positif yang bisa kita ikuti sebagai bangsa Indonesia,” tambahnya. Maman berharap partai politik lain bisa mengikuti contoh Partai Nasdem dalam menghadapi dinamika politik dengan kepala dingin.

“Mudah-mudahan tradisi positif ini juga bisa diterapkan dalam kontestasi Pilkada bulan November nanti karena akan ada Pilkada serentak. Semoga tradisi positif ini bisa diikuti dalam Pilkada ke depan,” tambahnya. Temukan berita terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News. Silakan klik tanda bintang untuk mengikuti.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

HCB Minta Penundaan Pemeriksaan dengan Alasan Ikut UKW, Ternyata Pimpin Rapat di VOI.ID

JAKARTA, Media KalbarPenyidik dari Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro...

Magelang Residents Enthusiastically Greet Prabowo Subianto After Merah Putih Cabinet Retreat

Magelang — Indonesian President Prabowo Subianto was warmly welcomed...