realme 12 5G resmi dijual, bisa jadi opsi kado lebaran

Date:

Ponsel realme 12 5G hadir dengan keunggulan fotografi potret terdepan yang jernih dan detail di segmen harga Rp3 jutaan.

Baru-baru ini, realme meluncurkan ponsel realme 12 Series 5G di Indonesia. Salah satu modelnya adalah realme 12 5G. Smartphone ini hadir dengan keunggulan fotografi potret terdepan dengan harga Rp3 jutaan.

Diluncurkan pada bulan Ramadan, ponsel ini membawa sejumlah keunggulan di segmennya, terutama untuk membantu para anak muda dalam mengabadikan momen bersama keluarga dan kerabat terdekat pada Bulan Suci dengan lebih baik dan detail.

Tidak hanya unggul dalam aspek kamera, realme 12 5G juga menawarkan berbagai keunggulan melalui fitur terdepan di segmennya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa realme 12 5G cocok menjadi ponsel andalan untuk kado Lebaran.

1. Kamera potret berkualitas

Dengan kamera utama beresolusi besar 108MP dan teknologi 3x In-Sensor Zoom pertama di segmennya, realme 12 5G mampu menghasilkan foto yang mengesankan dengan detail terbaik. Sensor ISOCELL HM6 dan focal length setara 24mm membuatnya pilihan sempurna untuk fotografi berbagai momen berharga selama Ramadan. Fitur 3x Cinematic Portrait Mode memungkinkan pengambilan foto potret yang tetap jernih dan detail, bahkan dari jarak jauh. Fitur Group Portrait Mode juga memungkinkan pengambilan foto grup dengan efek bokeh dan fokus terbaik. Fitur ini sangat cocok untuk merekam kebersamaan selama buka bersama atau Lebaran nanti.

2. Dynamic Button untuk aplikasi favorit

Momen ngabuburit sering diisi dengan kegiatan seperti berselancar di media sosial. Dynamic Button memungkinkan akses cepat dan praktis ke aplikasi favorit melalui gestur sentuh atau tekan sebanyak 2 kali dengan interval kurang dari 500 ms. Pengguna juga dapat mengustomisasi tombol ini ke fitur kamera untuk tidak melewatkan momen berharga. Fitur Android Dynamic Button memungkinkan akses mudah ke berbagai aplikasi favorit dan fitur, termasuk pengaturan Mode Suara, Timer, Do Not Disturb, Riding Mode, Airplane Mode, Flashlight, dan sistem Clean Up.

3. Ngabuburit lebih seru

Aktivitas menggunakan ponsel seperti bermain game, menonton video, atau mengakses media sosial sering dilakukan oleh anak muda. realme 12 5G didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G dan GPU Arm Mali-G57 untuk kinerja tinggi, serta RAM hingga 16 GB. Layar FHD+ Sunlight Display mendukung 16,7 juta warna dengan kecerahan puncak hingga 950 nit. Dual Stereo Speaker juga hadir untuk kualitas audio terbaik. Ponsel ini mulai dijual pada 27 Maret 2024 dengan harga Rp3.699.000 di realme Brand Store dan toko resmi lainnya.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

The Straits Times Highlights Prabowo Subianto’s Global Influence as Indonesia’s Next President

Jakarta — Indonesia’s president-elect for the 2024-2029 term, Prabowo...

22 September Hari Sungai Sedunia, simak sejarahnya

Jakarta (ANTARA) - Pada 22 September setiap tahunnya, Hari...

Rapat Pleno PWI Jabar Tegaskan Tegak Lurus Terhadap Hasil KLB PWI

Bandung, Media KalbarRapat pleno diperluas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)...