iPhone 16 Plus akan punya warna lebih banyak

Date:

Melihat lebih dekat dari model Plus, rumor menunjukkan bahwa lini iPhone 16 Pro mungkin juga akan mengalami beberapa perubahan warna.

Apple iPhone 16 Plus mungkin akan memiliki variasi warna baru jika rumor terbaru benar. Menurut postingan di Weibo oleh Fixed Focus Digital, Apple mungkin akan menambahkan dua pilihan warna baru ke jajaran iPhone 16 Plus, sehingga totalnya menjadi tujuh.

Saat ini iPhone 15 (non-Pro) hadir dalam warna Biru, Pink, Kuning, Hijau, dan Hitam. Dilansir dari Gizmochina (13/4), penambahan yang dikabarkan untuk iPhone 16 Plus adalah warna Putih dan Ungu.

Penting untuk diingat bahwa informasi ini berasal dari satu sumber di Weibo, sebuah platform media sosial Tiongkok. Konfirmasi lebih lanjut dari sumber terpercaya lainnya mungkin diperlukan sebelum informasi dianggap benar dengan pasti.

Bocoran ini mendapat perhatian setelah tipster X/Twitter Apple Hub membagikan ulang informasi tersebut dan menyertakan render gambar berdasarkan warna yang dikabarkan.

Namun, belum diketahui apakah opsi warna baru ini akan eksklusif untuk model Plus atau juga akan ditawarkan pada iPhone 16 standar.

Melihat lebih dekat dari model Plus, rumor menunjukkan bahwa lini iPhone 16 Pro juga mungkin akan mengalami beberapa perubahan warna. Space Black, White, Grey, dan Rose telah dikabarkan sebagai pilihan warna untuk model Pro.

Meskipun beberapa pengguna ponsel mungkin tidak begitu memperhatikan pilihan warna dan lebih memilih untuk menutupi ponsel mereka dengan casing, skema warna masih dapat memengaruhi tampilan dan nuansa keseluruhan ponsel.

Selain itu, casing tidak selalu menyembunyikan keseluruhan desain ponsel. Dengan rentang warna yang lebih luas yang dikabarkan untuk jajaran iPhone 16, pengguna mungkin memiliki lebih banyak kebebasan untuk memilih ponsel yang sesuai dengan gaya mereka.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Prabowo Subianto Vows to Implement Free Nutritious Meals Program and Maintain Commitment to Serve the People

In an exclusive interview with SCTV’s Retno Pinasti, Indonesian...

PWI Riau Kompak Sambut HPN 2025 dengan Ragam Kegiatan

RIAU, Media KalbarDalam semangat menyambut Hari Pers Nasional (HPN)...