Desain iPhone 16 tidak berubah, bisa bikin kecewa pengguna

Date:

Apple dikenal karena tetap mempertahankan desain yang konsisten, sehingga sering kali muncul tuduhan bahwa perusahaan ini hanya menjual ponsel yang serupa secara berulang kali.

Apple baru saja merilis seri iPhone 15 pada bulan September, namun seperti biasa, perusahaan dengan cepat beralih ke model berikutnya, yaitu iPhone 16. Bocoran tentang ponsel ini sudah mulai muncul, termasuk diskusi tentang skor Geekbench 6 dari A18 Pro yang akan digunakan di iPhone 16. Namun, tidak semua kabar itu baik. Menurut Kuo, iPhone 16 mungkin tidak akan memiliki perubahan desain yang signifikan, kecuali tombol Capture.

Sebagai seorang analis rantai pasokan yang mengamati Apple dengan cermat, Ming-Chi Kuo sering kali memberikan prediksi mengenai pergerakan perusahaan tersebut di masa depan. Dikenal karena ramalannya yang akurat, Kuo membagikan kabar baik dan buruk. Sayangnya, analisis terbarunya termasuk dalam kategori kedua, menunjukkan bahwa iPhone 16 mungkin tidak akan mengalami “perubahan desain yang signifikan”.

“Apple diperkirakan tidak akan meluncurkan model iPhone baru dengan perubahan desain yang signifikan dan ekosistem/aplikasi GenAI yang lebih komprehensif/terdiferensiasi paling cepat hingga tahun 2025,” kata Kuo seperti yang dilansir oleh Gizmochina.

Apple dikenal karena mempertahankan desain yang konsisten, yang menimbulkan tuduhan bahwa mereka seringkali hanya menjual ponsel yang serupa secara berulang kali. Tahun ini, pengenalan Dynamic Island di iPhone 15 dan iPhone Plus mengalihkan perhatian dari kritik tersebut. Namun, jika klaim Kuo benar, perusahaan mungkin akan kembali dikritik karena satu-satunya perubahan signifikan tampaknya adalah penambahan tombol “Capture”.

Tombol yang akan datang ini diharapkan membawa inovasi penting bagi iPhone. Seperti yang kita ketahui, Apple baru-baru ini memperkenalkan tombol Action yang memungkinkan pengguna menetapkan tugas ke tombol mute. Sekarang, tombol Capture siap menjadi peningkatan signifikan bagi para penggemar foto dan video.

Menurut laporan, pengguna akan dapat merubah zoom-in dan zoom-out aplikasi Kamera dengan menggeser tombol ke kiri dan kanan, fokus dengan menekan ringan, dan memulai merekam video dengan menekan lebih kuat. Penting untuk dicatat bahwa informasi ini belum dikonfirmasi secara resmi, jadi kemungkinan akan ada perubahan.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...