Bakal Sama-sama Bela Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye Ternyata Sudah Berkali-kali Duel

Date:

Ragnar Oratmangoen, penyerang sayap dari klub Eredivisie Belanda, Fortuna Sittard, memiliki potensi untuk segera membela Timnas Indonesia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua.

Bersama dengan Thom Haye, gelandang sentral SC Heerenveen yang juga bermain di Eredivisie, keduanya sedang dalam proses mendapatkan kewarganegaraan Indonesia agar bisa bergabung dengan skuat Garuda melawan Vietnam di matchday 3 Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, bulan Maret mendatang.

Ragnar Oratmangoen sudah beberapa kali bertemu dengan Thom Haye. Data dari Transfermarkt menunjukkan bahwa Ragnar Oratmangoen yang berusia 26 tahun telah berduel dengan Thom Haye (28 tahun) sebanyak empat kali ketika membela Go Ahead Eagles dan Fortuna Sittard di Eredivisie.

Selain melawan Thom Haye, Ragnar Oratmangoen juga pernah bertemu dengan bek sayap Timnas Indonesia, Shayne Pattynama yang juga berdarah Belanda. Pertemuan pertama terjadi saat Ragnar Oratmangoen bermain untuk NEC Nijmegen U-19, sementara Shayne Pattynama membela U-19 Utrecht.

Selanjutnya, saat berseragam FC Oss, Ragnar Oratmangoen dua kali menghadapi Shayne Pattynama yang bermain untuk Utrecht U-21 pada musim 2017/2018 dan 2018/2019 di divisi dua Liga Belanda.

Kemudian, Ragnar Oratmangoen dua kali bertemu Shayne Pattynama saat memperkuat SC Cambuur, sementara Shayne Pattynama membela SC Telstar pada musim 2020/2021 di divisi dua Liga Belanda.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...