Dari Aaliyah Massaid hingga Ashanty yang Pakai Barang Branded!

Date:

Suara.com – Ameena Hanna Nur Atta, putri dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Sebuah pesta meriah disiapkan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (23/2/2024).

Beberapa selebriti juga hadir dalam pesta tersebut dengan mengenakan busana terbaik mereka yang bernuansa pink, sesuai dengan konsep pesta ulang tahun Ameena. Berikut adalah potret penampilan mereka:

1. Aaliyah Massaid

Sebagai calon menantu Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid terlihat cantik dengan gaya sporty. Ia mengenakan jaket Adidas berwarna baby pink dengan inner putih polos dan celana jeans panjang. Aaliyah juga memadukan outfitnya dengan sepatu sneakers Adidas Samba Classic yang seharga Rp2,5 juta.

2. Krisdayanti

Sebagai nenek dari Ameena, Krisdayanti hadir bersama keluarga kecilnya dengan mengenakan setelan baju berwarna baby pink, terdiri dari crop top dan celana panjang.

3. Ashanty

Ashanty, istri Anang Hermansyah, tampil sporty dengan jaket pink dan celana fuchsia. Ia juga terlihat mentereng dengan tas Gucci dan Balenciaga seharga Rp69 juta serta sepatu Gucci seharga Rp17,6 juta.

4. Sarah Menzel

Sarah Menzel tampil sederhana dengan t-shirt pink dan celana pink pekat dengan model baggy. Meski sederhana, penampilannya tetap cantik dengan padanan sneakers putih dan tas senada.

5. Ayu Dewi

Ayu Dewi hadir dengan blazer fuchsia berbahan bulu di bagian lengan, kaos putih, dan celana baggy.

6. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar memadukan kemeja oversized pink dengan rok panjang plisket pink. Dia juga memakai pashmina senada dan tas bermaterial tweed.

7. Paula Verhoeven

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven, tampil sederhana dengan kemeja pink oversized dan celana jeans. Paula juga menggerai rambutnya dengan riasan minimalis.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...