Jamu Persikabo 1973, Madura United FC Yakin Rebut 3 Poin

Date:

Madura United FC optimis dapat meraih tiga poin saat menjamu Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin malam (26/2/2024).

Keyakinan itu tetap ada, meskipun tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab ini baru saja bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis malam (22/2/2024).

“Asisten Pelatih Madura United, Rakhmad Basuki, mengatakan bahwa persiapan kami kurang ideal karena jadwal kami sangat padat,” kata Rakhmad saat konferensi pers seperti dilansir oleh Liga Indonesia Baru.

Rakhmad yakin bahwa anak asuhnya dapat meraih kemenangan penuh karena semangat juang mereka masih terjaga setelah menang 0-1 atas Persija Jakarta dalam pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24.

“Sementara itu, pemain asing Madura United FC, Jacob Mahler, juga memastikan bahwa timnya akan berjuang untuk mengalahkan lawannya yang saat ini berada di zona merah. Kami sudah siap. Kami tahu bahwa kami tidak memiliki banyak waktu untuk pemulihan setelah pertandingan melawan Persija. Namun, kami yakin bahwa Madura United dapat meraih kemenangan besok,” ujarnya.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Bersinergi, Norsan akan Bantu Edi Kamtono Atasi Masalah Perkotaan

Pontianak, Media KalbarCalon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2,...

Reaksi Positif Rakyat Sambut Pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta – Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru...