Parade 6 Gol, PSS vs Persita Berakhir Sama Kuat di Manahan

Date:

Pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 antara PSS Sleman vs Persita Tangerang berlangsung sengit di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (27/2/2024) sore. Kedua tim saling berbalas gol dan akhirnya harus puas berbagi poin setelah laga berakhir dengan skor 3-3.

Ezequiel Vidal mencetak gol pembuka untuk Persita Tangerang pada menit ke-26. Kemudian, Esteban Vizcarra dari PSS Sleman mencetak gol pada menit ke-33. Irsyad Maulana membuat Persita unggul 2-1 menjelang half-time.

Di babak kedua, pertandingan tetap sengit. Penalti yang dicetak oleh Ajak Riak membuat kedudukan menjadi 2-2. Ramiro Fergonzi kemudian membuat Persita unggul lagi dengan golnya pada menit ke-60. Namun, penalti yang dicetak oleh Muhammad Toha pada menit ke-84 menyelamatkan poin bagi PSS sehingga laga berakhir dengan skor 3-3.

Dengan hasil imbang ini, PSS sekarang berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan 31 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, Persita masih bertahan di posisi 15 dengan 28 poin dari 26 laga dan hanya berjarak satu angka dari zona degradasi.

Susunan pemain:
– PSS Sleman XI: Anthony Pinthus, Ibrahim Sanjaya, Nurdiansyah, Thales Lira, Abduh Lestaluhu, Kim Jeffrey Kurniawan, Elvis Kamsoba, Esteban Vizcarra, Ricky Cawor, Ajak Riak, Hokky Caraka.
– Persita Tangerang XI: Kurniawan Kartika Ajie, Muhammad Toha, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel, Ichsan Kurniawan, Bae Sin-young, Irsyad Maulana, Ezequiel Vidal, Esal Sahrul, Ramiro Fergonzi.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...