Dress ‘Menyala’ Fuji Kalah Mahal dari Baju Liburan Aaliyah Massaid, Tapi Ramai Dipuji: Auranya Mewah!

Date:

Suara.com – Penampilan Fuji dalam foto terbarunya saat berlibur di Turki kembali mencuri perhatian. Mengapa? Karena putri bungsu Haji Faisal terlihat mengenakan gaun merah ketat dengan latar belakang pemandangan indah Turki dan balon udara yang cantik di langit.

Rambut hitam panjangnya kontras dengan gaun merah yang menyala. Tidak heran jika foto-foto Fujianti Utami Putri, yang lebih dikenal dengan nama Fuji, langsung mendapat banyak pujian dari warganet.

“It’s my dream mas,” tulis Fuji di kolom caption, dikutip pada Kamis (29/2/2024). Tentu saja caption Fuji merujuk pada kutipan dialog dari salah satu serial yang mengambil setting di Cappadocia, Turki.

Namun, penampilan Fuji semakin banyak dipuji karena harga gaun yang dipakainya ternyata tidak terlalu mahal. Dikutip dari akun Instagram @allfujifashion, Fuji memakai gaun yang bisa dengan mudah ditemukan di e-commerce.

“Fujianti Utami Putri Wearing @mydye.id HER DRESS by mydye,” demikian keterangan di akun Fuji, sambil mencantumkan tautan pembelian gaun itu. Harganya Rp259.000.

Ya, gaun cantik dengan kerah lebar itu ternyata hanya dijual kurang dari Rp300 ribu. Itu sebabnya penampilan Fuji langsung dipuji karena tidak perlu mengenakan fashion items dengan harga selangit seperti selebritis lain saat berlibur.

Seperti yang baru-baru ini terungkap, busana liburan Aaliyah Massaid di Jepang mencapai total Rp43,5 juta. Angka ini termasuk puffer jacket, cardigan, celana cargo, sepatu sneakers, dan tas. Ternyata tas yang dibawanya adalah produk Balenciaga seri Le Cagole XS Shoulder Bag Blue seharga Rp39,9 juta.

“Keren sih nggak perlu pake baju berjuta-juta harganya. Tapi dipakai tetap terlihat mahal. Memang kalau aura mahal tetap akan terlihat mahal,” puji warganet.

“Definisi baju tidak perlu branded untuk terlihat cantik, cukup dengan baju lokal saja akan terlihat cantik,” komentar warganet.

“Baju tidak mahal kalau yang memakai Fuji jadi terlihat mahal,” tulis warganet lain.

“Kenapa apa pun yang dipakai Utami selalu terlihat mewah padahal harganya terjangkau,” tambah yang lainnya.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Warga Semakin Banyak Dukung Martinus Sebagai Balon Wakil Bupati Kubu Raya

Kubu Raya, Media KalbarWarga Jalan.Wonodadi 2 Desa Arang Limbung,...

Prabowo Subianto Attends Paris 2024 Olympic Opening Ceremony, Cheers on Indonesian Contingent

Paris — Indonesia’s Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...