Potret Kemegahan Rumah Wulan Guritno, Tak Heran Bisa Talangi Sabda Ahessa Ratusan Juta

Date:

Suara.com – Wulan Guritno baru-baru ini mengajukan gugatan terhadap mantan kekasihnya, Sabda Ahessa, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait utang sebesar Rp 396 juta. Sabda Ahessa belum mengembalikan uang yang dipinjamkan oleh Wulan Guritno untuk renovasi rumahnya.

Sabda Ahessa meminjam uang tersebut sebagai talangan untuk merenovasi rumahnya. Namun, karena uang tersebut belum dikembalikan, Wulan Guritno memutuskan untuk mengajukan gugatan agar uang tersebut dikembalikan.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, telah mengkonfirmasi gugatan ini dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL. Jumlah uang yang diminta oleh Wulan Guritno ini memunculkan perhatian karena jumlahnya yang cukup besar, yaitu Rp 396 juta.

Meskipun begitu, Wulan Guritno dikenal memiliki kekayaan yang melimpah dari karirnya sebagai artis dan bisnis yang dijalankannya. Hal ini terlihat dari rumah mewah yang dimiliki Wulan Guritno. Berbagai potret rumah mewah Wulan Guritno juga terlihat dalam artikel ini.

Diantaranya adalah ruang tamu di bawah tangga, ruang tamu utama, meja makan, dapur, kamar mandi, taman, dan kolam renang. Rumah Wulan Guritno didesain dengan gaya minimalis namun tetap mewah dan nyaman untuk ditinggali. Semua fasilitas rumah tersebut mencerminkan gaya hidup Wulan Guritno yang elegan dan berkelas.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Warga Semakin Banyak Dukung Martinus Sebagai Balon Wakil Bupati Kubu Raya

Kubu Raya, Media KalbarWarga Jalan.Wonodadi 2 Desa Arang Limbung,...

Prabowo Subianto Attends Paris 2024 Olympic Opening Ceremony, Cheers on Indonesian Contingent

Paris — Indonesia’s Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...