Sumber Penghasilan Venna Melinda, Ungkap Ingin Jadi Instruktur Senam Usai Gagal Nyaleg

Date:

Aktris dan model terkenal di Indonesia, Venna Melinda sudah lama terlibat dalam dunia politik. Ia bahkan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Perindo pada Pemilu 2024.

Putra sulungnya, Verrell Bramasta juga ikut jejak ibunya dalam karier politik. Namun, Verrell memilih partai dan daerah pemilihan yang berbeda dengan ibunya.

Meskipun keduanya memiliki karier yang sukses di dunia hiburan, nasib politik Venna Melinda kurang beruntung. Meski Verrell mendapat suara tinggi, Venna Melinda memiliki peluang kecil untuk terpilih sebagai anggota DPR RI.

Meskipun demikian, Venna Melinda tidak kecewa dengan hasilnya. Dia bahkan memiliki rencana untuk membuka studio kebugaran dan menjadi instruktur senam Tabata, jika takdir memang tidak mengizinkannya untuk menjadi wakil rakyat.

Sumber penghasilan Venna Melinda antara lain berasal dari karier sebagai artis, politisi, channel YouTube, endorsement, bisnis kuliner, bisnis fashion, dan aset properti. Ia merupakan artis terkenal sejak era 1990-an dan memiliki pengalaman sebagai anggota DPR RI selama dua periode. Selain itu, Venna Melinda juga aktif di dunia bisnis dan memiliki berbagai aset properti yang menambah kekayaannya.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...