Semen Padang Susul PSBS Biak ke Liga 1 Usai Tekuk Malut United 1-0

Date:

Semen Padang dipastikan akan mengikuti promosi ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan Malut United dengan skor tipis 1-0 dalam babak semifinal leg kedua di Stadion Haji Agus Salim, pada Kamis (29/2/2024) sore.

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 dalam leg pertama di Stadion Madya, Jakarta. Hasil ini membuat Semen Padang akan bertemu dengan PSBS Biak dalam laga final Liga 2 pada 5 dan 9 Maret 2024.

Sementara itu, Malut United akan bersaing untuk satu tiket promosi ke Liga 1 dengan melawan Persiraja Banda Aceh yang kalah 0-4 dari PSBS pada waktu yang sama.

Dalam pertandingan tersebut, Malut United memulai dengan cepat namun tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada. Sedangkan, Semen Padang menghadapi tekanan dari Malut namun pertahanan keduanya cukup kokoh.

Semen Padang akhirnya berhasil mencetak gol melalui Ahmad Ihwan pada menit ke-23 setelah umpan lambung dari Rosad Setiawan. Meskipun Malut United berusaha mengejar ketertinggalan, tidak ada gol tambahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Semen Padang masih tampil agresif sementara Malut United bermain bertahan. Meskipun terjadi serangan balik dari kedua tim, skor tetap tidak berubah.

Pada menit ke-75, Malut United mencoba menekan Semen Padang namun tidak mampu mencetak gol. Hingga akhir pertandingan, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Semen Padang.

Susunan pemain Semen Padang adalah Fakhrurrazi Quba; Syaiful Ramadhan, Kim Min-kyu, Agus Nova, Wiganda Pradika; Risna Prahalabenta, Ocvian Chaniago, Rosad Setiawan; Firman Juliansyah, Ahmad Ihwan, Daniel Roicken, dengan pelatih Delfi Adri. Sedangkan susunan pemain Malut United adalah Aldhila Redondo; Bagus Nirwanto, Rio Saputra, Jeong Jo-min, Aditya Putra Dewa; Finky Pasamba, Alwi Slamat; Hari Nur Yulianti, Pramoedya Suhardi, Frets Butuan; Jose Teixeira, dengan pelatih Imran Nahumarury.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...