Media Vietnam Goreng Isu Park Hang Seo Cocok Gantikan Shin Tae-yong Melatih Timnas Indonesia, Lah Kok Bisa?

Date:

Suara.com – Media Vietnam membahas isu mantan pelatih Vietnam Park Hang Seo akan melatih Timnas Indonesia menggantikan Shin Tae-yong. Dalam sebuah artikel, media Vietnam Dantri bahkan dengan percaya diri menulis “Park Hang Seo Tertarik ke Indonesia”.

Media Vietnam membahas kemungkinan Park Hang Seo ke Indonesia karena Park Hang Seo dihubungkan dengan penunjukan pelatih Timnas Korea Selatan yang baru.

Bahkan, Park Hang Seo dikabarkan telah menelepon pelatih Korea Selatan yang baru, Hwang Sun-hong.

Di sisi lain, media Vietnam selalu ramai tentang Park Hang Seo yang dianggap sebagai kandidat kuat untuk pelatih Timnas Korea Selatan, namun ternyata bukan.

Bahkan Dantri menulis judul “Kehilangan Posisi Pelatih Korea, Pelatih Park Hang Seo Tertarik ke Indonesia”.

“Surat kabar Indonesia memasukkan pelatih Park Hang Seo dalam daftar pemain kelas berat untuk mengambil alih posisi kepelatihan tim Indonesia menggantikan pelatih Shin Tae Yong.”

Dalam artikelnya, media tersebut juga mencatat bahwa kontrak Shin Tae-yong akan berakhir pada Juni 2024, namun belum terlihat pemain baru yang akan menggantikannya sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong telah sukses membawa Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023, dan salah satu target yang diminta PSSI untuk memperpanjang kontrak adalah mencapai target tersebut.

Selanjutnya, target Shin Tae-yong adalah membawa Timnas Indonesia U-23 mencapai babak 16 besar Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong menyatakan bahwa akan ada diskusi lebih lanjut setelah Piala Asia U-23 2024 dan ia masih ingin melanjutkan di Indonesia.

Piala Asia U-23 2024 akan dimulai pada bulan April dengan Timnas Indonesia U-23 berada di Grup A bersama Qatar, Yordania, dan Australia.

Namun, turnamen tersebut bukan bagian dari agenda FIFA, dan tentu menjadi tantangan bagi Shin Tae-yong jika pemain terbaik tidak dapat dilepas oleh klub mereka.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...