Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Bocorannya

Date:

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 27 pemain untuk pertandingan melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ketua Badan Tim Nasional, Sumardji, mengungkapkan bahwa pemain yang dipanggil tidak jauh berbeda dengan saat Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Vietnam dua kali pada 21 dan 26 Maret 2024. Pertandingan pertama akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sementara pertandingan kedua akan berlangsung di Vietnam.

Sumardji menjelaskan bahwa 27 pemain yang dipanggil akan mulai berkumpul pada 17 Maret. Sehari setelahnya, diharapkan semua pemain sudah berkumpul.

“Saat ini ada 27 pemain. TC dimulai pada 17 Maret, mereka akan berkumpul di hotel, dan tanggal 18 semua pemain diharapkan sudah berkumpul. Pertandingan akan dilakukan pada tanggal 21,” ujar Sumardji kepada awak media.

Tentang identitas pemain yang dipanggil, Sumardji mengaku tidak ada perbedaan yang signifikan dengan skuad saat Piala Asia 2023. Namun, ia enggan menyebutkan nama-nama pemain yang dipanggil.

“Pemain yang dipanggil tidak berbeda jauh dengan skuad saat Piala Asia 2023,” tambah Sumardji.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi terbawah dalam klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka mengalami kekalahan dari Irak dengan skor 1-5, dan bermain imbang melawan Filipina dengan skor 1-1.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...