Cuma Lulusan SMA tapi Ditaksir Punya Harta Rp400 M, Inilah Sumber Kekayaan Rizky Billar

Date:

Suara.com – Pendidikan Rizky Billar belakangan menjadi perbincangan di media sosial (dulu Twitter). Semua bermula dari cuitan netizen yang menyebut Rizky Billar hanya lulusan SMP.

Namun, setelah ditelusuri lebih lanjut, Rizky Billar bukanlah lulusan SMP. Suami Lesti Kejora tersebut pernah menempuh pendidikan menengah atas di SMA Negeri 14 Medan.

Rizky Billar sendiri berpendapat bahwa ijazah hanya sebagai tanda bahwa seseorang pernah sekolah, bukan sebagai bukti bahwa orang tersebut pernah berpikir. Ia membuktikan dirinya bisa sukses meskipun hanya lulusan SMA.

Sekarang, Rizky Billar dikenal sebagai artis sekaligus pengusaha sukses bersama istri. Bahkan harta Rizky Billar disebut mencapai angka Rp400 miliar.

Dari mana Rizky Billar mendapatkan penghasilan? Berikut adalah berbagai sumber penghasilan Rizky Billar hingga memiliki harta berlimpah.

1. Honor sebagai Aktor
Rizky Billar pernah menjadi aktor dan membintangi banyak judul sinetron dan film, termasuk “Jodoh Wasiat Bapak (JWB)”.

2. Presenter
Selain berakting, Rizky Billar juga menjadi presenter dalam berbagai acara TV seperti “Liga Dangdut Indonesia” dan “D’Academy 5”.

3. Bisnis
Rizky Billar memiliki bisnis di berbagai bidang, mulai dari pakaian hingga kuliner. Dia diketahui memiliki MRB Clothing Line (fashion) dan Raja Sei (FnB), serta rencana untuk membuka coffee shop.

4. Perusahaan
Rizky Billar juga memiliki holding company bernama PT Berkah Leslar Abadi yang mengelola beberapa anak usaha, termasuk Leslar Entertainment.

5. YouTube dan Endorsement
Rizky Billar memiliki kanal YouTube Leslar Entertainment dengan lebih dari 1,8 juta pelanggan. Dia juga mendapatkan penghasilan dari endorsement di Instagram dengan lebih dari 12 juta pengikut.

Itulah sumber kekayaan Rizky Billar yang dikabarkan memiliki harta Rp400 miliar. Semoga menjadi inspirasi!

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Bersinergi, Norsan akan Bantu Edi Kamtono Atasi Masalah Perkotaan

Pontianak, Media KalbarCalon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2,...

Reaksi Positif Rakyat Sambut Pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta – Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru...