BEM STIT IQRO Berikan Dukungan Moril Pemilu Jujur, Adil dan Damai Kepada KPU dan Bawaslu Kapuas Hulu

Date:

Putussibau, Media Kalbar

Pada hari Kamis, 29 Februari 2024 pukul 09.00 WIB, di KPU Kabupaten Kapuas Hulu dan Bawaslu Kab. Kapuas Hulu telah dilakukan kegiatan kunjungan silaturahmi dan pemberian dukungan moral oleh Mahasiswa STIT IQRO’ Kab. Kapuas Hulu kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi oleh Mahasiswa STIT IQRO’ Kab. Kapuas Hulu dipimpin oleh Wakil Ketua BEM STIT IQRO’ Kab. Kapuas Hulu, Jupita Ambarwati, dan diikuti oleh 10 orang mahasiswa BEM STIT IQRO’ Kab. Kapuas Hulu.

Kunjungan ke KPU Kabupaten Kapuas Hulu dimulai pada pukul 09.10 WIB dan disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu, M. Yusuf. Beberapa dukungan moral yang disampaikan kepada KPU Kab. Kapuas Hulu antara lain:

1. Mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Kapuas Hulu atas terselenggaranya Pemilu Serentak pada tanggal 14 Februari 2024.
2. Berharap agar KPU Kabupaten Kapuas Hulu tidak terpengaruh oleh isu provokasi atau hoaks yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
3. Mendukung dan yakin bahwa KPU Kabupaten Kapuas Hulu dapat bersikap independen dan tidak bisa diintervensi oleh pihak manapun.
4. Mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Kapuas Hulu atas kerja keras dan dedikasi dalam menyelenggarakan Pemilu yang damai.

Kunjungan ke Bawaslu Kab. Kapuas Hulu dimulai pada pukul 10.15 WIB dan disambut oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu, Mustaan. Beberapa poin dukungan moral kepada Bawaslu Kab. Kapuas Hulu antara lain:

1. Mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu sebagai Badan Pengawas dalam proses pelaksanaan Pemilu Serentak yang telah berjalan lancar dan tertib.
2. Berharap agar Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu tidak terpengaruh oleh isu provokasi atau hoaks serta tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif.
3. Mendukung dan yakin bahwa Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu dapat bertindak independen sesuai dengan peraturan yang berlaku.
4. Mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu atas kerja keras dan dedikasi dalam menyelenggarakan Pemilu tahun 2024 yang damai.

Demikianlah informasi ini disampaikan oleh Jupita Ambarwati.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...

Pembukaan Olimpiade Paris 2024: Perayaan Kemanusiaan dan Kemajuan Teknologi

Tahun 2024 menandai momen bersejarah bagi dunia olahraga: Pembukaan...