Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas Dalami Program Kerja UMKM Kal-Bar

Date:

Pontianak, Media Kalbar – Dalam rangka mendapatkan informasi, saran, dan masukan mengenai program peningkatan produktivitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah, DPRD Kabupaten Sambas melalui Komisi II DPRD Kabupaten Sambas melakukan kunjungan kerja ke Dinas Koperasi UMKM Provinsi Kalimantan Barat, pada Selasa, 28 Februari 2024.

Rombongan Komisi II yang bertanggung jawab atas perekonomian dan keuangan langsung disambut oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Barat, Bapak Drs Junaidi MM beserta jajarannya.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sambas, Sehan, menyatakan bahwa sektor UMKM memiliki potensi besar dalam mendukung perekonomian lokal dan nasional.

“Ikut serta dalam kunjungan kerja Komisi II ke Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Barat adalah untuk memperkuat program kerja yang mendukung percepatan pembangunan ekonomi dari sektor UMKM,” kata Sehan.

Sehan juga menjelaskan bahwa melalui kunjungan tersebut, diharapkan DPRD dan Dinas Kabupaten dapat bekerja sama dalam menyatukan pemikiran mengenai langkah-langkah yang diperlukan untuk mendukung UMKM di Kabupaten Sambas.

“Kami akan mendukung sepenuhnya dari segi tugas kami sebagai wakil rakyat, termasuk alokasi anggaran, payung hukum yang diperlukan, dan semua hal yang terkait dengan aspek legislatif. Insya Allah, kami akan memberikan dukungan penuh,” jelasnya.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...