Prabowo Subianto Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 Muslimat NU dan Relawan Jawa Timur, Ucapkan Terima Kasih

Date:

Prabowo Subianto Menggelar Silaturahmi Kebangsaan dengan Muslimat NU Jawa Timur

Bogor – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menggelar acara Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 muslimat NU Jawa Timur dan para relawan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu, (2/3/2024).

Menurut Prabowo, acara ini diadakan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan para relawan, muslimat NU, kyai, dan ulama kepada dirinya.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu sekalian, inti acara sore hari ini adalah saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu semuanya. Saya ingin berterimakasih kepada Ibu Khofifah, dan semua pemimpin Muslimat NU, relawan di mana-mana yang tidak malu-malu dengan gagah berani mendukung Prabowo-Gibran,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan bahwa sejak muda sebagai seorang mantan prajurit, ia telah dekat dengan para ulama.

“Saya memang sejak muda selalu merasa dekat dengan Nahdlatul Ulama. Sebagaimana saudara ketahui, saya dikatakan salah satu yang sangat dekat dengan Gus Dur. Sejak saya masih muda, kita saling kenal, beliau juga sering ke rumah saya, bahkan rumah beliau berada persis di seberang rumah kakek dan nenek saya. Beliau banyak membimbing saya dalam hal-hal banyak,” ujar Prabowo.

Prabowo juga mengakui bahwa NU selalu berperan dalam membawa kesejukan dalam sejarahnya.

“NU selalu menjadi pembawa kesejukan, pembawa kedamaian, penjamin keselamatan, dan selalu berpihak kepada NKRI dalam situasi genting,” tambah Prabowo.

Dengan hal ini, Prabowo berharap semua Muslimat NU terus mendukungnya, memberikan kontribusi untuk negara, termasuk dalam upaya mengurangi kemiskinan.

“Saya masih membutuhkan dukungan dari semua. Mari awasi saya, mari bersama-sama kita perangi kemiskinan. Saya merasa kuat hari ini karena ada dukungan dari semua,” ungkap Prabowo. (SENOPATI)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...