Komentar Pongah Kylian Mbappe usai Cetak Brace ke Gawang Sociedad, Anggap PSG Superior

Date:

Suara.com – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengeluarkan komentar sombong setelah menjadi pahlawan dalam kemenangan timnya atas Real Sociedad, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB.

Mbappe mencetak semua gol dalam kemenangan 2-1 PSG atas Real Sociedad dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 di Stadion Anoeta, San Sebastian.

Setelah pertandingan, Mbappe yang dinobatkan sebagai Man of the Match (MOTM) merasa bahwa timnya tampil lebih unggul daripada Real Sociedad.

“Kami sangat senang. Itu adalah tujuan utama. Kami ingin lolos, tapi kami juga ingin memenangkan pertandingan,” kata Kylian Mbappe seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (6/3/2024).

“Kami memiliki rencana permainan yang jelas, dan kami berhasil mencetak gol lebih awal. Kami tidak mengalami tekanan berlebihan, hanya sedikit di akhir pertandingan.”

Menurut Mbappe, PSG mampu menjaga fokus dalam pertandingan tersebut. Meskipun di atas kertas lebih unggul, Mbappe menyadari bahwa Real Sociedad masih memiliki peluang untuk memberikan ancaman.

“Kami langsung menyadari bahwa kami tidak boleh lengah. Jika mereka mencetak gol, mereka akan semakin bersemangat didukung oleh para penggemar mereka,” ujar Mbappe.

Kemenangan 2-1 atas Real Sociedad membuat PSG melaju ke perempat final Liga Champions 2023-2024 dengan agregat 4-1 setelah menang 2-0 di leg pertama.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...