Tas Dior vs Gelang Giok, Lebih Mahal Mana?

Date:

Suara.com – Titiek Soeharto memamerkan potret kedekatannya dengan Ibu Negara Iriana Jokowi. Keduanya bertemu saat menghadiri pernikahan anak Menteri Pertanian Amran Sulaiman beberapa waktu lalu. Titiek membagikan potret tersebut di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dari unggahan di Instagram tersebut, terlihat Titiek dan Iriana tampil elegan dengan busana kebaya modern. Dalam keterangan unggahannya, Titiek mengatakan bahwa dia sangat senang bertemu dengan Ibu Iriana, ibu negara yang ramah, di acara pernikahan putra Menteri Pertanian, Bapak Amran Sulaiman.

Titiek juga menyertakan doa untuk dirinya dan Iriana Jokowi, berharap agar keduanya selalu sehat. Pada pertemuan tersebut, gaya busana Titiek terlihat berbeda dengan gaya busana Iriana. Titiek memilih kebaya biru dengan selendang jingga, sementara Iriana mengenakan pakaian coklat berhiaskan brokat.

Keduanya tampak elegan dengan aksesoris mewah yang mereka kenakan. Mereka kompak menggunakan barang-barang mewah dengan nilai yang mencapai jutaan rupiah.

Iriana, misalnya, terlihat membawa tas clutch cokelat yang bersinar. Tas tersebut merupakan koleksi limited edition dari Gucci, brand fashion asal Italia. Tas yang dipakai Iriana adalah tipe Aristo Graphic Glitter Clutch dengan desain aristrografi plexiglass yang membuatnya bersinar.

Informasi yang ditemukan menunjukkan bahwa harga ritel tas tersebut sekitar Rp20,8 juta, namun kini dijual dengan harga Rp8,1 juta. Sementara itu, Titiek Soeharto menggunakan gelang giok warna hijau, yang konon merupakan hadiah dari mantan suaminya, Prabowo Subianto. Gelang giok tidak hanya sebagai aksesoris, tetapi juga memiliki makna khusus dalam kebudayaan China.

Harga gelang giok asli bisa mencapai ratusan ribu yuan di China, yang nilainya jika dijadikan rupiah bisa mencapai ratusan juta.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Warga Semakin Banyak Dukung Martinus Sebagai Balon Wakil Bupati Kubu Raya

Kubu Raya, Media KalbarWarga Jalan.Wonodadi 2 Desa Arang Limbung,...

Prabowo Subianto Attends Paris 2024 Olympic Opening Ceremony, Cheers on Indonesian Contingent

Paris — Indonesia’s Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...