Tata Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam, Lengkap dengan Harganya

Date:

Harga tiket dan prosedur pembelian tiket untuk pertandingan Timnas vs Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia telah diumumkan oleh PSSI.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 21 Maret 2024. Para pendukung Garuda dapat datang langsung ke stadion dengan memiliki tiket.

Pertandingan ini merupakan kali kedua kedua tim bertemu setelah di Piala Asia 2023. Pada pertemuan sebelumnya, tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong berhasil mengalahkan Vietnam 1-0 dan mengeliminasi The Golden Star Warriors.

Tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK dibagi menjadi empat kategori yaitu Upper Grandstand, Garuda North, South Stand, Garuda West and East Stand, dan Premium West and East.

Harga tiket termurah untuk pertandingan ini adalah Rp 100 ribu untuk kategori Upper Grand Stand, sementara tiket termahal dijual seharga Rp 750 ribu untuk kategori Premium West and East.

Untuk kategori Garuda West and East Stand dijual seharga Rp 400 ribu, dan kategori North and East Stand dijual seharga Rp 200 ribu.

Pembelian tiket Indonesia vs Vietnam sudah dibuka khusus bagi nasabah BRI mulai dari Senin (4/3) sampai Rabu (6/3). Tiket dapat dibeli melalui situs kitagaruda.id dan id.bookmyshow.com.

Cara pembelian tiket di BookMyShow adalah dengan mengunjungi situs BookMyShow (id.bookmyshow.com) atau mengunduh aplikasinya, menyesuaikan pengaturan lokasi kota, mencari banner laga Timnas Indonesia vs Vietnam, konfirmasi jumlah tiket dan total harga, mengisi alamat email dan nomor handphone, memilih metode pembayaran, dan menyelesaikan transaksi.

Berikut adalah daftar harga tiket untuk laga Timnas Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 leg 1:
– Rp100.000 untuk Upper Garuda Stand
– Rp200.000 untuk Garuda North Stand & Garuda South Stand
– Rp400.000 untuk Garuda West Stand & Garuda East Stand
– Rp750.000 untuk Premium West & Premium East.

Penulis: Aditia Rizki

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...