realme C51s meluncur di Indonesia

Date:

realme C51s telah resmi hadir di Indonesia sebagai smartphone yang jelas mantap dan serba bisa di kelas entry-level dengan bodi Ultra Slim 7,49mm, kamera AI 50MP, layar luas 6,7 inci 90Hz, serta memori besar hingga 12GB|128GB.

Berita baik bagi yang sedang mencari ponsel dengan harga sejutaan, realme telah meluncurkan ponsel berkualitas dengan harga yang pantas di Indonesia. Salah satu ponsel tersebut adalah realme C51s yang membawa keunggulan di kelas entry-level sehingga andal untuk segala aktivitas.

Spesifikasi realme C51s meliputi bodi Ultra Slim 7,49mm, kamera AI 50MP, layar 90Hz Vivid Display, memori hingga 12GB, storage 128GB, dan desain Mini Capsule dalam balutan Shiny Waterfall Design.

Dalam sambutannya, Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia menyatakan bahwa melalui kehadiran realme C51s, anak muda Tanah Air dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone.

Dengan desain Shiny Waterfall yang menghadirkan kilau layaknya air, realme C51s hadir dalam dua pilihan warna yakni Mighty Black dan Shiny Green. Dengan bodi yang tipis dan kokoh, realme C51s memberikan pengalaman premium kepada penggunanya.

Kamera utama realme C51s memiliki resolusi 50MP dengan dukungan AI, sehingga pengguna dapat menghasilkan foto dengan berbagai mode kamera yang disukai. Layar lebar 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz juga turut disematkan dalam ponsel ini.

Dengan dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology, pengguna dapat menikmati pengalaman layaknya kapasitas memori 12GB. realme C51s juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC dan baterai 5.000mAh.

Dijual dengan harga Rp1.899.000, realme C51s menawarkan performa yang mulus dengan prosesor octa-core Unisoc T612 dan dukungan kartu memori eksternal hingga 2TB. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistant dan sensor sidik jari di sisi untuk keamanan tambahan.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Bersinergi, Norsan akan Bantu Edi Kamtono Atasi Masalah Perkotaan

Pontianak, Media KalbarCalon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2,...

Reaksi Positif Rakyat Sambut Pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta – Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru...