Tanggapan Lempeng Gibran Ditanya Soal Erina Masuk Bursa Calon Bupati Sleman: Tanya ke Gerindra

Date:

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono disebut-sebut telah masuk dalam radar sebagai calon kepala daerah. Menantu Presiden Joko Widodo tersebut telah masuk dalam radar DPC Partai Gerindra Sleman, bersama dengan beberapa nama kader potensial lainnya.

Nama Erina sendiri terdaftar sebagai calon Bupati Sleman. Perempuan berusia 27 tahun tersebut berasal dari Sleman.

Terkait masuknya Erina dalam pencalonan Bupati, Gibran Rakabuming Raka memberikan komentar singkat. Gibran menyatakan bahwa pertanyaan mengenai Erina seharusnya ditujukan langsung kepada pihak Gerindra.

Gibran menegaskan bahwa masalah Erina sebaiknya ditanyakan kepada Gerindra. Dia sendiri tidak ingin ikut campur meskipun Erina adalah adik iparnya.

Adapun karier Erina Gudono, dari profil LinkedIn pribadinya, Erina memiliki pengalaman kerja di beberapa perusahaan ternama seperti Tokopedia, XL, dan BCA. Pada tahun 2021, Erina pernah bekerja sebagai Asia Analyst di J.P. Morgan sejak Agustus 2021.

Sayangnya, Erina mengundurkan diri sebelum menikah dengan Kaesang pada akhir 2022.

Sebagai seorang pekerja di perusahaan multinasional terkemuka, Erina mendapatkan gaji yang besar. Kabarnya, gaji seorang analis tahun pertama di J.P. Morgan bisa mencapai 100.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 miliar per tahun.

Diperkirakan bahwa gaji Erina Gudono per bulan mencapai sekitar Rp 125 juta. Namun, angka tersebut masih perkiraan karena tidak dijelaskan secara rinci.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...