Ponsel lipat terjangkau Samsung gunakan Snapdragon 7s Gen 2

Date:

Samsung kemungkinan tengah mengembangkan ponsel lipat terjangkau, seperti Galaxy Z Fold FE dan Galaxy Z Flip FE.
Karena harganya yang tinggi, ponsel lipat Samsung tidak terjangkau oleh banyak konsumen. Namun, rumor mengatakan bahwa Samsung sedang mengembangkan ponsel lipat yang lebih terjangkau untuk memenuhi kebutuhan pasar yang lebih luas.

Tipster Kro baru-baru ini menyatakan di X (dahulu Twitter) bahwa Samsung kemungkinan tengah mengembangkan ponsel terjangkau, seperti Galaxy Z Fold FE dan Galaxy Z Flip FE. Postingan berikutnya di X mengungkapkan spesifikasi utama dari kedua perangkat tersebut.

Namun, dia menegaskan bahwa hanya satu dari keduanya yang akan dirilis. Meskipun demikian, berikut adalah bocoran spesifikasi dari kedua ponsel tersebut.

Dikutip dari Gizmochina (6/4), Galaxy Z Fold FE dan Z Flip FE diperkirakan akan menggunakan prosesor Snapdragon 7s Gen 2. Ini adalah chip yang sama yang digunakan oleh Realme 12 Pro+ dan Redmi Note 13 Pro. Bocoran tersebut juga mengindikasikan bahwa Fold FE mungkin akan dilengkapi dengan Exynos SoC, kemungkinan Exynos 2200, di beberapa pasar.

Galaxy Z Fold FE dilaporkan akan memiliki pilihan RAM 12 GB dan 16 GB, sementara varian Flip mungkin hadir dalam varian RAM 8 GB dan 12 GB. Terkait penyimpanan, kedua perangkat lipat ini mungkin akan tersedia dalam ukuran penyimpanan 256 GB dan 512 GB.

Galaxy Z Fold FE diperkirakan memiliki dimensi 155,1 x 67,1 x 14,2–15,8 mm saat terlipat. Saat dibuka, ukurannya akan menjadi 155,1 x 130,1 x 6,3 mm. Sementara itu, Galaxy Z Flip FE akan memiliki dimensi 84,9 x 71,9 x 15,9–171,mm saat terlipat dan 165,2 x 71,9 x 6,9 mm saat dibuka.

Samsung belum secara resmi mengonfirmasi keberadaan ponsel lipat terjangkau tersebut. Selain itu, belum ada informasi mengenai tanggal rilis perangkat lipat FE tersebut. Oleh karena itu, disarankan untuk bijaksana dalam menanggapi informasi yang bocor tersebut.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...