Home gadget Samsung siapkan smartwatch yang lebih premium

Samsung siapkan smartwatch yang lebih premium

0

Sesuai desas-desus yang beredar, seri Samsung Galaxy Watch 7 diduga akan terdiri dari tiga model, bukan dua, menunjukkan adanya perubahan strategi. Hal ini semakin diperkuat dengan pengumuman laporan pendapatan Q1 perusahaan. Dilansir dari Gizmochina (2/5), perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengungkapkan detail penting tentang strategi perangkat wearable-nya.

Samsung menyatakan bahwa untuk perangkat wearable, tujuannya adalah untuk memperkuat pengalaman ekosistem Galaxy melalui perluasan model dan bentuk baru seperti Galaxy Ring. Hal ini menunjukkan bahwa merek tersebut kemungkinan akan mengumumkan model baru di jajaran Galaxy Watch meskipun skema penamaannya masih menjadi misteri.

Merek asal Korea Selatan itu dilaporkan sedang mengembangkan Galaxy Watch terjangkau yang disebut Galaxy Watch 4 (2024). Selain itu, laporan sebelumnya juga mengindikasikan bahwa perusahaan akan kembali menggunakan smartwatch persegi panjang dalam satu seri Watch 7 yang akan datang.

Pernyataan Samsung juga menunjukkan bahwa mereka berencana untuk meluncurkan lebih banyak perangkat wearable dalam bentuk seperti Galaxy Ring. Mereka juga menyatakan bahwa “perusahaan akan berupaya memenuhi permintaan peningkatan melalui peluncuran model premium baru”.

Dari pernyataan tersebut, dapat disimpulkan bahwa peningkatan yang diminta oleh pengguna akan diterapkan pada model Galaxy Watch yang lebih premium. Galaxy Watch 6 Classic saat ini merupakan penawaran premium. Kemungkinan kita akan melihat model Pro atau Ultra dengan seri Galaxy Watch 7 yang tentunya akan menjadi upgrade dari Klasik.

Seri Galaxy Watch 7 dan Galaxy Ring diperkirakan akan debut di acara Galaxy Unpacked pada 10 Juli mendatang.

Source link

Exit mobile version