Home Politik Ahmad Muzani Bahas Makan Siang Gratis Di Kontes Sapi APPSI

Ahmad Muzani Bahas Makan Siang Gratis Di Kontes Sapi APPSI

0



Menurut Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, saat membuka acara Kontes dan Expo Sapi yang diselenggarakan oleh Asosiasi Peternak dan Penggemuk Sapi Indonesia (APPSI) di Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (4/5).

“Ini adalah kontes sapi pertama di ibu kota Jakarta. Ini untuk merangsang orang-orang Jakarta bahwa menjadi peternak, sapi itu menyenangkan, menggembirakan, bahkan menguntungkan,” kata Muzani.



Muzani dalam sambutannya membahas program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu memastikan bahwa program andalan dari Prabowo-Gibran akan dilaksanakan setelah mereka dilantik.

“Puluhan juta pelajar akan mendapatkan makan siang bergizi setiap hari, dan salah satu gizinya adalah daging, daging sumbernya dari sapi. Sapi bersumber dari peternakan,” ujarnya.

“Kapan program makan siang itu akan dilaksanakan? Setelah Pak Prabowo dilantik menjadi presiden,” tambahnya.

Muzani juga menyoroti bahwa meskipun lahan di Jakarta tidak mencukupi, masih banyak tempat di luar Jawa yang dapat dijadikan tempat untuk beternak.

“Lahan kita luas, tidak perlu di Jakarta karena tidak ada lahan yang cukup. Tadi saya diberitahu bahwa bisa dilakukan di Sumbar, NTT, Kupang, siap untuk memulai peternakan sapi guna memenuhi kebutuhan gizi masyarakat di kota dan Pulau Jawa,” ungkapnya.

Temukan berita-berita terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti, silakan klik tanda bintang.

Source link

Exit mobile version