Home Kriminal Kasdam XII/Tpr Hadiri Silaturahmi KB FKPPI Kalbar, Ini Yang Disampaikannya

Kasdam XII/Tpr Hadiri Silaturahmi KB FKPPI Kalbar, Ini Yang Disampaikannya

0

Pontianak, Kalimantan Barat Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., mewakili Pangdam XII/Tpr menghadiri acara silaturahmi Keluarga Besar FKPPI Kalimantan Barat. Acara tersebut berlangsung di Hotel Ibis Pontianak, Sabtu (11/5/2024).

Silaturahmi Keluarga Besar FKPPI mengusung tema “Menumbuhkan Semangat Kebersamaan Memperkuat Silaturahmi, Serta Meningkatkan Kekeluargaan Seluruh Keluarga Besar TNI/Polri”.

Pangdam XII/Tpr, dalam amanat yang disampaikan oleh Kasdam XII/Tpr, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya karena memiliki tugas penting yang tidak dapat ditinggalkan. Beliau menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini, yang merupakan momen berharga dalam meningkatkan komunikasi antar anggota serta pemahaman fungsi organisasi secara benar dan komprehensif.

“Sehingga nantinya akan menghasilkan keputusan dan kebijakan yang memiliki komitmen sesuai visi dan misi organisasi, dengan demikian dapat mengoptimalkan efektivitas pelaksanaan kegiatan maupun program-program kerja di wilayah Provinsi Kalimantan Barat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PD XV FKPPI Kalimantan Barat, Doni, menyampaikan bahwa “Momen silaturahmi ini diharapkan menjadi titik awal perjuangan bersama untuk memperbesar KB FKPPI. Semoga ke depan membawa lebih banyak kemandirian kepada organisasi ini serta membuka komunikasi kepada para pembina,” ucapnya. (PDXII/MK)

Source link

Exit mobile version