Home gadget Shure hadirkan MoveMic, targetkan konten kreator pemula

Shure hadirkan MoveMic, targetkan konten kreator pemula

0

Dengan Konektivitas Bluetooth, Shure MoveMic Menargetkan Konten Kreator Pemula yang Menggunakan Smartphone sebagai Senjata Utama

Shure baru saja meluncurkan mikrofon lavalier terbaru mereka, yang ditujukan untuk para konten kreator yang sering menggunakan smartphone sebagai perangkat utama. Dengan kemudahan dalam koneksi, MoveMic dapat dengan mudah terhubung dengan smartphone menggunakan teknologi bluetooth.

Pada kesempatan ini, mereka memperkenalkan tiga produk sekaligus, yaitu MoveMic One, MoveMic Two, dan MoveMic Kit. Ketiganya ditujukan untuk konten kreator, wartawan, dan pembuat video semi-profesional.

MoveMic One terdiri dari satu mikrofon lavalier dan charging case, sedangkan MoveMic Two dilengkapi dengan dua mikrofon dan satu charging case. Sementara itu, MoveMic Kit hadir dengan dua mikrofon, satu charging case, dan receiver untuk DSLR, GoPro, dan perangkat lainnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Shure MoveMic dapat terhubung dengan smartphone melalui bluetooth. Perangkat ini kompatibel dengan baik dengan perangkat Android maupun iOS, memberikan pengalaman pengguna yang mulus.

Untuk dapat menggunakan perangkat ini, pengguna perlu mengunduh aplikasi Shure MOTIV audio atau MOTIV video. Pengguna juga dapat melakukan live streaming langsung ke platform Facebook dan YouTube, serta streaming ke platform pihak ketiga dengan menggunakan kunci stream.

Di dalam aplikasi ini, pengguna tidak hanya dapat merekam, namun juga memiliki kontrol yang luas. Mulai dari mengatur gain, limiter, EQ, kompresi, hingga pengurangan noise, semuanya dapat dimanfaatkan oleh pengguna.

Untuk pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan, Shure MoveMic sudah terlisensi IPX4. Sinyalnya sangat kuat, dan Shure mengklaim bahwa suara dari MoveMic tetap jernih hingga jarak 300 kaki atau sekitar 91 meter.

Dalam hal daya tahan baterai, dengan charging case-nya, pengguna dapat merekam hingga 24 jam. Jadi, tidak perlu khawatir jika harus beraktivitas di luar ruangan sepanjang hari.

Terakhir, untuk harga, Shure MoveMic One dijual seharga Rp5,6 juta dan MoveMic Two seharga Rp8 jutaan. Sementara itu, MoveMic Kit (dengan receiver) tersedia mulai dari Rp12 jutaan. Ketiga produk ini dilengkapi dengan garansi resmi 2 tahun dari SBS.

Source link

Exit mobile version