Home gadget Potensi masa pakai baterai lebih lama

Potensi masa pakai baterai lebih lama

0

iPhone 16 Pro Max diduga memiliki potensi masa pakai baterai yang lebih lama karena penggunaan casing baterai stainless steel untuk pertama kalinya dan menampilkan kapasitas baterai terbesar dalam sejarah iPhone. Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan potensi peningkatan masa pakai baterai untuk iPhone 16 Pro Max dari Apple. Analisis pasokan dari sumber terpercaya dalam industri, Ming-Chi Kuo, menyoroti inovasi yang diharapkan akan menyertai peluncuran ponsel unggulan ini.

Rumor sebelumnya telah mengabarkan bahwa iPhone 16 Pro Max akan memiliki kapasitas baterai terbesar sepanjang sejarah iPhone. Namun, kebenaran klaim ini biasanya diragukan. Namun, laporan baru dari Kuo memberikan bobot tambahan pada klaim tersebut.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh Kuo di platform Medium, baterai iPhone 16 Pro Max mengalami peningkatan dalam kepadatan energi. Meskipun ukuran fisik baterai mungkin tetap sama, masa pakai ponsel bisa diperpanjang secara signifikan.

Kuo juga mengungkapkan bahwa iPhone 16 Pro Max mungkin menggunakan casing baterai stainless steel untuk pertama kalinya. Langkah ini tidak hanya mengurangi risiko kepanasan berlebih, tetapi juga memudahkan penggantian baterai sesuai dengan persyaratan regulasi baru dari Uni Eropa.

Informasi ini menambahkan eksitasi terhadap peluncuran iPhone 16 Pro Max yang semakin dekat. Namun, kepastian akan terungkap saat perangkat resmi diluncurkan. Tetap pantau untuk pembaruan lebih lanjut mengenai inovasi terbaru dari Apple.

Source link

Exit mobile version