Anak Muda Diyakini Penentu Keunggulan Prabowo-Gibran, Tidar: Saatnya Bersatu Membangun Bangsa

Date:



Dalam hal ini, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, menyampaikan terima kasih, terutama kepada para pemilih muda yang menjadi penentu dalam Pemilu 2024. Mengingat 53 persen dari total pemilih adalah millenial dan gen Z.

“Karena itu, saya yakin pemuda menjadi penentu kemenangan Prabowo dan Gibran dalam pemilihan presiden kali ini. Sekarang saatnya bagi pemuda Indonesia, kita bergandengan tangan kuat untuk bersatu dalam membangun Indonesia,” kata Rahayu di Jakarta, Senin (26/2).



Perempuan yang akrab disapa Sara ini, yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sebagai Jurubicara dan Wakil Komandan divisi pemilih muda (TKN Fanta), juga mengajak anak-anak muda untuk bersama-sama membangun negeri bersama Prabowo-Gibran.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran berkomitmen untuk memberikan ruang partisipasi yang luas bagi pemuda menuju Indonesia Emas 2045,” tegas Sara.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini menegaskan kesiapannya untuk ikut serta dalam mempersiapkan anak-anak muda Indonesia dalam membangun negara.

“Tidar hadir untuk mengkaderisasi anak-anak muda terbaik yang akan menerima tongkat estafet di Partai Gerindra. Selain itu, dengan semangat persatuan dan inklusivitas, kami di Tidar juga akan merangkul semua elemen pemuda di Indonesia setelah Pemilu 2024. Kolaborasi dan bersama-sama beraksi untuk Indonesia,” ujar keponakan Prabowo Subianto ini.

“Maka dari itu, saya mengajak pemuda di seluruh Indonesia, terlepas dari pilihan pasangan calonnya kemarin, mari kita bersatu untuk Indonesia,” tutup Rahayu Saraswati. rmol news logo article

Temukan berita terpercaya dan aktual dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti, silakan klik tanda bintang.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...